Senin, 06 April 2020

Ini Alasan Reza Rahadian Ngotot Main Bareng Raihaanun di Twivortiare

Reza Rahadian blak-blakan kagumi sosok Raihaanun.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Reza Rahadian. (Suara.com/Sumarni)
Reza Rahadian. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Reza Rahadian mengungkap fakta di balik bergabungnya Raihaanun dalam film terbarunya, Twivortiare. Di situ, Raihaanun berperan sebagai pasangan Reza Rahadian bernama Alex.

"Saya termasuk yang paling memaksa produser untuk mengambil Raihaanun sebagai lawan main. Setelah lawan main yang satunya lagi saya nggak mau sebut namanya siapa," kata Reza Rahadian, ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

"Saya bilang pilihannya harus jatuh kepada Raihaanun karena ini film untuk dia memang. Buat saya karakternya memang paling pas kalau dia yang main," sambung Reza Rahadian.


Aktor 32 tahun ini mengatakan kalau Raihaanun punya rekam jejak yang cukup bagus sebagai aktris.

"Satu karena dia menurut saya salah satu aktris terbaik di generasinya, kemampuan berakting ada di atas rata-rata. Saya sudah melihat dari rekam jejak film-filmnya dia, tidak terlalu komersial mungkin tapi bukan berarti dia tidak punya kesempatan untuk itu," ucap Reza Rahadian.

Meskipun Raihaanun sudah vakum cukup lama di dunia akting, dia tidak ambil pusing. Bagi Reza Rahadian, nama besar tidak menjamin film tersebut sukses.

Raihaanun (Ismail/Suara.com)
Raihaanun (Ismail/Suara.com)

"Kita nggak bisa memprediksi bahwa kita memakai nama besar terus bakalan sukses dan jaminan sebuah film juga. Jadi saya rasa gambling atau tidak itu kewenangan produser. Buat saya, saya bersyukur sekali bisa bermain dengan Raihaanun dan it's good comeback. Raihaanun menghilangkan sebuah keputusan yang tepat untuk akhirnya menerima juga tawaran ini dan menurut saya akan menjadi comeback dia yang sangat bagus," tutur Reza Rahadian.

Seperti diketahui, Twivortiare akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019. Film ini juga turut dibintangi oleh Denny Sumargo, Citra Kirana dan masih banyak lagi. (Sumarni)

Terkait

Load more