Senin, 26 Agustus 2019

Quality Time dengan Evelin Nada Anjani, Perhiasan Roy Kiyoshi Bikin Salfok

Banyaknya perhiasan di tangan Roy Kiyoshi bikin salah fokus banget nih!

Linda Rahmadanti
Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Nama Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani kini tengah menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus.

Sebagai pasangan yang sedang dimabuk asmara, Roy Kiyoshi juga memiliki panggilan khusus kepada Evelin Nada Anjani.

"Aku sih kemarin dipanggilnya Bunny, apa sih artinya kelinci ya?" ujar Evelin Nada Anjani.


Pasangan kekasih ini juga sangat kompak lho. Hal ini terlihat dari momen saat mereka menghabiskan waktu berdua.

Saat itu, Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani nampak sedang menghabiskan waktu bersama.

Keduanya juga kompak mengenakan baju couple nih.

Roy Kiyoshi tampil dengan baju kimono putih, sedangkan Evelin Nada Anjani tampil mengenakan kimono warna hijau toska.

Penampilan Evelin semakin manis dengan bunga putih yang disematkan di telinganya.

''Quality time with honey,'' tulis Evelin Nada Anjani dalam unggahannya.

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani (Instagram @evelinnadaanjani)
Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani (Instagram @evelinnadaanjani)

Namun dalam potret tersebut banyak yang salah fokus dengan penampilan Roy Kiyoshi.

''Roy nya ngantuk ya,'' @nyumput05.

''Pacarnya ngantuk apa gimana sih itu,'' @vitrigembul.

''Bang roy gelang satunya kasih ke evelyn napa ,'' @wiwik_n_e.

''Mata roy kenapa sih gue jadi ikutan ngantuk liatnya,'' @maria.beaster.

''Cowoknya lebih modis,'' @iztyavengea.

''Salfok. Yang cewe gak pake emas, malah yang laki emasnya banyak,'' @ryntanintan.

Terkait

Load more