Rabu, 22 Januari 2020

Dua Tahun Belum Diberi Momongan, Tyas Mirasih Punya Rencana Bayi Tabung?

Tyas Mirasih sudah dua tahun menikah dengan Raiden Soedjono.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)
Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sudah dua tahun berumah tangga dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih belum dikaruniai anak. Tapi meski begitu, Tyas belum berencana untuk menjalani program bayi tabung.

"Sampai sekarang belum (jalani program bayi tabung). Karena kan kami berdua sudah ke dokter, dokter nggak menyarankan kan, dokter bilang, 'sudah santai aja'," kata Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Tyas Mirasih dan suami tak menampil merindukan sosok seorang bayi. Bahkan mereka sempat konsultasi ke dokter untuk menanyakan apa yang membuat Tyas sulit untuk hamil.


"Sempet lah, cek aja gimana takutnya ada apa- apa. Tapi alhamdulillah semua aman-aman aja, jadi belum pakai program tertentu," sambung Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)
Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)

Bintang film Air Terjun Pengantin itu pun mengaku sampai saat ini masih terus berusaha untuk punya anak. Soal sering berlibur bersama pasangan juga menurut Tyas Mirasih tak menjamin bisa cepat mendapat momongan.

"Sebenarnya kalau mau program nggak usah honeymoon kan, di mana-mana juga sebenarnya bisa. Kadang aku juga suka stay cation, maksudnya hotel di Jakarta kan juga banyak, jadi week end kita nginap di hotel. Tapi mungkin memang rezekinya belum dikasih," tutur Tyas Mirasih.

Suara.com/Ismail

Terkait

Load more