Minggu, 25 Agustus 2019

Mirip Banget! 7 Pasangan Seleb Kakak Adik Ini Sering Dikira Kembar

Cantik semua nih! Suka pasangan seleb kakak adik yang mana?

Tinwarotul Fatonah
Ririn Ekawati dan Rini Yuliani (kiri) - Chika dan Lia Waode (kanan). (Instagram/@ririnekawati/@liawaode)
Ririn Ekawati dan Rini Yuliani (kiri) - Chika dan Lia Waode (kanan). (Instagram/@ririnekawati/@liawaode)

Matamata.com - Dunia hiburan memang banyak sekali menampilkan wajah kakak beradik yang sering dianggap sibling goals oleh publik.

Keduanya sama-sama berkarier sebagai selebriti. Namun tak jarang banyak yang mengira kalau mereka kembar karena punya paras yang mirip.

Apalagi jarak usia mereka juga yang tak terlalu jauh.

So, nggak cuma cantik-cantik tujuh pasangan seleb kakak adik ini justru sering dianggap kembar. Siapa saja? Kepoin yuk!


1. Nagita Slavina dan Caca Tengker

Nagita Slavina dan Caca Tengker. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina dan Caca Tengker. (YouTube/Rans Entertainment)

Wajar sih kalau Nagita Slavina dan Caca Tengker dianggap kembar. Beda usianya aja cuma 15 bulan.

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Kakak adik ini juga bisa dibilang selalu kompak. Dari sama-sama terjun ke dunia akting, jadi penyanyi bikin The Sister, bisnis barang hingga hijrah juga bersama.

3. Syahrini dan Aisyahrani

Syahrini dan Aisyahrani. (Instagram/@syh55)
Syahrini dan Aisyahrani. (Instagram/@syh55)

Gimana nggak dibilang kembar, Syahrini dan Aisyahrani selalu terus bersama. Bahkan sang adik sendiri yang memanageri Syahrini di dunia hiburan.

4. Ririn Ekawati dan Rini Yuliani

Ririn Ekawati dan Rini Yulianti
Ririn Ekawati dan Rini Yulianti

Meski punya warna kulit yang beda, namun keduanya punya wajah yang plek-jiplek kan?

5. Chika dan Lia Waode

Chika Waode dan Lia Waode
Chika Waode dan Lia Waode

Nah lho siapa yang sering mengira kalau Chika dan Lia Waode ini kembar?

6. Acha Septriasa dan Juwita Marissa

Acha Septriasa dan Juwita Marissa. (Instagram/@septriasaacha)
Acha Septriasa dan Juwita Marissa. (Instagram/@septriasaacha)

Orang yang baru lihat aja pasti tahu kalau mereka saudara. Cuma gara-gara senyum manis mereka yang mirip jadi suka dibilang anak kembar.

7. Citra Kirana dan Erica Putri

Citra Kirana dan Erica Putri. (Instagram/ericaputrii)
Citra Kirana dan Erica Putri. (Instagram/ericaputrii)

Kakak adik yang satu ini juga memutuskan untuk memakai hijab dalam waktu bersamaan. Jadi makin susah dibedakan nggak sih kalau pose kaya di atas?

Jadi mana nih pasangan kakak adik selebriti favorit kamu?

Terkait

Load more