Selasa, 10 Desember 2019

Berkelas, Begini Cara Hotman Paris Balas Nyinyir Farhat Abbas

Turun dari helikopter, Hotman Paris langsung disambut asisten cantiknya.

Madinah
Millendaru dan Hotman Paris Hutapea di Bali. [Instagram]
Millendaru dan Hotman Paris Hutapea di Bali. [Instagram]

Matamata.com - Komentar nyinyir Farhat Abbas tak digubris Hotman Paris Hutapea. Buktinya, paling baru Hotman pamer naik helikopter.

Dalam video yang diunggah sekira satu jam lalu di media sosial Instagramnya, Hotman Paris terlihat turun dari helikopter dengan kawalan seorang lelaki bertubuh tegap dan bertopi.

Tak jauh, tampak asisten cantiknya menyambut dan membantunya turun dari helikopter yang masih meraung-raung.


"Aspriku setia sudah 17 tahun kerja dengan Gus Lora Hotman," tulis Hotman di caption.

Turun dari helikopter, Hotman dan si asisten cantik langsung menuju mobil mewahnya yang sudah menunggu.

Hotman Paris turun dari helikopter didampingi asisten cantik. [Instagram]
Hotman Paris turun dari helikopter didampingi asisten cantik. [Instagram]

Sebelumnya, alih-alih ingin menyindir Hotman Paris, Farhat Abbas justru malah terlihat memuji Hotman Paris.

Dalam unggahannya, Farhat Abbas memposting kolase foto Hotman Paris dan dirinya. Hotman nampak mengenakan setelan jas kuningnya. Sedangkan Farhat Abbas mengenakan kaus hitam dengan topi.

Dalam kolase tersebut, foto Hotman Paris diberi keterangan kaya raya lengkap dengan umur 60 tahun.

Sedangkan, foto Farhat Abbas juga diberi keterangan sederhana banget dengan umur 43 tahun.

Farhat Abbas. (Matamata.com)
Farhat Abbas. (Matamata.com)

"Hiduplah kamu bersama manusia sebagaimana pohon yang berbuah, mereka melemparinya dengan batu, tetapi ia membalasnya dengan buah. FA,'' tulis Farhat Abbas dalam unggahannya.

Sontak saja unggahan Farhat Abbas ini mencuri perhatian. Banyak netizen yang terhibur dengan unggahan Farhat Abbas ini.

''Om lucu banget,'' @chika1868.

''Baru sadar ya kalo B aja pa emang nggak punya harta ,'' @kurniaulyazmi.

''Umur udah 43th tapi masih sederhana pake banget lagi, yaampun makanya kerja jangan nyinyir terus ,'' @nadiaasandra.

 

Terkait

Load more