Kamis, 22 Agustus 2019

Pakai Dress Warna Kulit, Maia Estianty Keliatan Sederhana nan Elegan

Duh elegan banget nih Maia Estianty!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Maia Estianty (Sumarni/Suara.com)
Maia Estianty (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Penampilan Maia Estianty terlihat selalu memukau dan mencuri perhatian. Ibunda Al, El dan Dul lagi-lagi membuat netizen memujinya.

Setelah tampil bak ABG, kali ini Maia Estianty mengunggah potretnya mengenakan dress berwarna hitam dan paduan warna kulit.

Maia Estianty terlihat mengenakan dress dengan bahan brokat warna hitam yang memikat.

Dress brokat ini pun mengenakan dalaman bahan warna kulit alias nude. Maia Estianty pun mengaku, jika ia tak suka penampilan yang ribet.


@maiaestiantyreal : "There is beauty in simplicity. Kesederhanaan itu indah... Nggak tau kenapa, aku nggak terlalu suka kalo dandan ribet..."

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Penampilan Maia Estianty kali ini sangat sederhana dan elegan. Terbukti, banyak netizen yang mengomentarinya demikian.

Beberapa di antaranya yakni:

@jejemoms : "Sederhana nan mahal"

@meetafzn : "Cantik berkelas..."

@ahya_izzy : "Bunda @maiaestiantyreal yang pinter bikin sederhana itu terlihat sangat elegan"

@namira_fitria : "Sederhana aja udah cantiiik bun apalagi kalau dandan ribet"

Cantiknya Maia Estianty pakai baju sederhana tapi tetap elegan ya?

Terkait

Load more