Selasa, 10 Desember 2019

Marvel Beberkan Rencana Film MCU Fase 4 yang Akan Dirilis

Ini dia deretan film Marvel yang akan segera dirilis nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Avengers. (Instagram/@therussobrothers)
Avengers. (Instagram/@therussobrothers)

Matamata.com - Gebrakan Marvel setelah Spiderman Far From Home kali ini menghadirkan lima film Marvel Cinematic Universe fase 4 yang siap ditunggu.

Diketahui dari akun Instagram @marvelstudios, film pertama yang akan dirilis adalah Black Widow pada 1 Mei 2020, kemudian Eternals yang rilis pada 6 November 2020.

Lalu kamu akan nonton Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang rilis pada 12 Februari 2021, dilanjutkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis pada 7 Mei 2021.

Lalu ada film yang disutradarai oleh Taika Waititi, yakni Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.


Untuk film Black Widow, Marvel masih menggaet Scarlett Johansson jadi sosok Natasha Romanova. Cerita film yang satu ini belum diketahui secara pasti apakah bersangkutan dengan prekuel atau jalan cerita yang berbeda. Hal ini karena Black Widow mengorbankan dirinya di Avengers Endgame.

Marvel umumkan penayangan film. (Instagram/@marvelstudios)
Marvel umumkan penayangan film. (Instagram/@marvelstudios)

Selain sederet film, Marvel juga menghadirkan sejumlah proyek serial TV terbaru yang bakal tayang di Disney ini adalah The Falcon and the Winter Soldier dan akan dirilis pada Agustus 2020.

Masih dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Wanda Vision dan Loki akan dirilis pada musim semi 2021, serta dilanjutkan dengan What If...? dan Hawkeye di musim gugur 2021.

Nama aktris dan aktor seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Rachel Weisz diperkenalkan sebagai pemain film Marvel fase 4 oleh San Diego Comic-Con, selaku Presiden.

Udah nggak sabar nih mau nonton film Marvel selanjutnya!

Terkait

Load more