Senin, 22 Juli 2019

Vida, Tandai Comeback Cinta Laura

Single baru berjudul Vida milik Cinta Laura dirilis di YouTube pukul 19.00 WIB tadi.

Madinah
Cinta Laura (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Cinta Laura akhirnya merilis MV single terbaru berjudul Vida di situs berbagi YouTube tepat pukul 19.00 WIB malam tadi.

Video klip lagu tersebut sekaligus menandakan comebcak Cinta Laura usia 7 tahun menepi dari industri musik.

Kental dengan sentuhan Electronic Dance Music (EDM), lagu baru Cinta Laura ini bertempo middle beat. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Vida bukan musik berformat band.


Cukup dramatis, video klip Vida dibuka dengan visualisasi kobaran api lengkap dengan suaranya. Cinta tampak duduk di sofa butut di sebuah gudang.

Menyesuaikan nada lagu yang cukup gelap, klip tersebut juga dibuat minim cahaya. Namun, hal itu tak lantas membuat klip sepi koreografi.

Cinta Laura dan kekasihnya, Frank Garcia. (Instagram/@soyfrankgarcia)
Cinta Laura dan kekasihnya, Frank Garcia. (Instagram/@soyfrankgarcia)

Video klip Vida memang kaya dengan gerakan-gerakan ikuti irama lagu. Cinta tak sendiri, melainkan juga ditemani para penari latar perempuan dalam beraksi. Mereka benar-benar enerjik.

Lewat tarian dan pakaian yang dikenakan Cinta Laura maupun para penari latar, kesan seksi cukup terasa di dalam klip garapan sutradara Galih Oktasetya itu.

Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)
Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Proyek kembalinya Cinta Laura ke dunia tarik suara tak lepas dari peran produser asal Swedia, Pontus Gammal Petersson. Pada Maret lalu, Cinta memang pernah bercerita tentang proyek barunya bersama seorang produser asal Swedia.

Mengapa memilih Swedia, Cinta beralasan negara tersebut memiliki tempat rekaman terbaik dan banyak produser terkenal yang telah membidani sejumlah penyanyi ternama.

Terkait

Terkini