Life

Berkarya 25 Tahun, Glenn Fredly Bakal 'Pensiun' dari Dunia Festival

Glenn Fredly bakal fokus sama ini nih!

Tinwarotul Fatonah

Glenn Fredly. (Instagram)
Glenn Fredly. (Instagram)

Matamata.com - Prambanan Jazz 2019 meninggalkan kenangan manis bagi Glenn Fredly. Selain sukses membuat baper penonton, acara itu menjadi saksi sejarah karier bermusik pria asal Ambon itu.

Puluhan bahkan mungkin ratusan lagu cinta telah diciptakan Glenn Fredly. Tanpa terasa, ia hampir 25 tahun terjun di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Penampilannya dalam Prambanan Jazz 2019 pada Minggu (7/7/2019) itu diakui menyimpan cerita menarik. Pasalnya karena mirip dengan acara pembuka 25 tahun dirinya berkarya di dunia musik.

"Menyenangkan bisa bertemu dengan penikmat Prambanan Jazz di tahun ini. Yang jelas, tahun ini kayaknya jadi tahun yang menyenangkan untuk main di sini karena ini mirip road to 25 berkarya di tahun depan," ungkap Glenn Fredly usai tampil di pamggung festival Prambanan Jazz 2019.

Untuk menandai momen istimewanya, Glenn pun tahun depan bakal mengurangi intesitas manggung di panggung festival. Ia memilih untuk fokus menjalani tour, merilis dua album dan mempersiapkan konser.

"Untuk main musik di kelas festival kayaknya tahun depan bakal off banyak untuk persiapan konser. Ada juga tour dan album baru jadi kayaknya rangkaiannya akan jalan ke ke sana," imbuhnya.

Glenn Fredly jadi penampil Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)
Glenn Fredly jadi penampil Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Menariknya sebagai pertanda konser seperempat abad di dunia musik, Glenm akan memberikan sesuatu yang berbeda. Ya, ia ingin menggelar konser di area terbuka di beberapa kota di Indonesia.

"Konser 25 tahun, rencananya saya pengen bikin di outdoor. Dan akan dibuat beberapa detik di kota Indonesia. Waktu 25 tahun bisa dibilang perjalanan panjang buat saya pribadi, jadi banyak yang ingin saya ceritakan," tegas Glenn Fredly.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report