Minggu, 20 Oktober 2019

4 Film yang Ditunda Tayang di Bioskop karena Skandal Pemain hingga Produser

Duh gara-gara skandal pemain dan produser jadi ditunda deh filmnya!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
The Current War. (Youtube/MovieclipsTrailer)
The Current War. (Youtube/MovieclipsTrailer)

Matamata.com - Para aktor dan aktris film memang tak bisa lepas dari gosip maupun skandal. Sekali menyebar, hal ini bisa mengancam eksistensi para aktor dan aktris tersebut.

Salah satunya adalah penundaan film yang mereka bintangi.

Beberapa film di bawah ini sempat ditunda tayang di bioskop karena skandal pemain.

Penasaran nggak nih, ada film apa saja dan karena skandal apa film tersebut ditunda? Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :


1. Lucid Dream

Lucid Dream. (Youtube/MovieclipsTrailer)
Lucid Dream. (YouTube/MovieclipsTrailer)

Film yang harusnya rilis di 2016 ini harus ditunda dan mulai dirilis pada Januari 2017. Peran Yoochun dan penundaan tayang film Lucid Dream ini menjadi salah satu yang berpengaruh besar. Dan produser tak mungkin menghapus adegan Park Yoochun di film ini.

2. Memories of The Sword

Memories of The Swords. (Youtube/MovieclipsTrailer)
Memories of The Swords. (YouTube/MovieclipsTrailer)

Film kolosal yang menggaet aktris dan aktor Korea terkenal ini harus ditunda penayangannya karena skandal Lee Byung Hun. Ia melapor ke pihak berwajib karena salah satu personel girl band pendatang baru memerasnya dan meminta uang sebanyak Rp 2 miliar jika tak ingin tindakan tak senonohnya diumbar. Karena skandal ini, akhirnya film Memories of The Sword harus ditunda.

3. Air Strike

Air Strike. (Youtube/MovieclipsTrailer)
Air Strike. (YouTube/MovieclipsTrailer)

Film drama perang yang berjudul Air Strike ini sempat ditunda penayangannya dari Agustus menjadi Oktober 2018. Hal ini berkaitan dengan skandal penggelapan pajak oleh Fan Bingbing. Film ini menggaet beberapa artis seperti Bruce Willis, Liu Ye, Nicolas Tse dan Fan Bingbing sendiri.

4. The Current War

The Current War. (Youtube/MovieclipsTrailer)
The Current War. (YouTube/MovieclipsTrailer)

Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini harusnya tayang di tahun 2017. Bukan karena pemainnya, namun justru film ini ditunda akibat skandal produser film Harvey Weinstein. Produser film yang satu ini diduga melecehkan 13 wanita. Akhirnya, film ini tayang pada tahun 2019 ini.

Terkait

Load more