Senin, 26 Agustus 2019

Demi Dua Garis Biru, Zara JKT48 Sampai 3 Kali Casting

Zara JKT48 serius dalami perannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Zara JKT48 (Suara.com/Ismail)
Zara JKT48 (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Zara JKT48 jadi pemeran utama sebagai perempuan bernama Dara dalam film Dua Garis Biru. Tak mudah bagi Zara mendapat peran sebagai lawan main Angga Yunanda tersebut.

"Aku ada proses casting yang panjang banget. Bahkan aku tiga kali casting dan memang serius banget," kata Zara JK 48 di kantor SUARA.com, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Meski prosesnya panjang, Zara JKT48 mengaku senang. Sebab kata dia, hal tersebut justru jadi bekal penting terjun ke dunia akting.


"Alhamdulilahnya mereka ngasih kepercayaan. Dan ternyata Dua Garis Biru itu sudah sekitar delapan atau sembilan tahun yang lalu skripnya dibuat, jadi bener-bener kita berterima kasih banget," ujar Zara.

Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]
Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]

Senada dengan Zara, Angga Yunanda, pemeran utama lainnya, juga bersyukur diberi kesempatan mendalami karakter yang diberikan.

"Bener-bener kita dikasih banyak ruang untuk diskusi untuk ngembangin karakter kita dan untuk memahami lebih dalam gimana cerita Dua Garis Biru," kata Angga Yunanda.

Film Dua Garis Biru menceritakan sepasang remaja berusaha bertanggung jawab atas dampak perbuatan mereka, yakni berhubungan seks di luar nikah. Film ini dipastikan bukan membahas pergaulan bebas, melainkan memberikan edukasi bahaya seks bebas.

Film garapan sutradara Ginatri S. Noer akan diputar di bioskop pada 11 Juli mendatang.

Suara.com/Ismail

Terkait

Load more