Minggu, 25 Agustus 2019

Kayak Iklan 80an, Foto Mesra Ari Lasso dan Istrinya yang Awet Muda

Momen yang jarang-jarang nih dipamerin Ari Lasso dan istri.

Tinwarotul Fatonah
Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)
Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Musisi Ari Lasso memang sering membuat caption konyol di setiap postingan Instagramnya, @ari_lasso.

Seperti kal ini, mantan vokalis Dewa 19 ini memposting foto bersama istrinya, Vita Dessy.

Sebenarnya sekilas tak ada yang aneh dengan foto mesranya dengan sang istri. Hanya saja Ari Lasso malah menuliskan caption yang akhirnya banyak diiyakan netizen.

Menurut pria 46 tahun ini, pose mereka malah terlihat seperti iklan mobil tahun 80an.


"Jarang foto bareng, .. ehh Sekalinya foto bareng malah kayak iklan mobil taun 80an #arilasso," tulisnya, Selasa (18/6/2019).

Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)
Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)

Namun rupanya Ari Lasso diprotes sahabatnya, Armand Maulana.

"Yang mukenya 80an elu nya sih kalo gue bilang mah..bini lu mah fine fine aja sih," komentar @armandmaulana04.

Beberapa netizen juga sepakat meledek Ari Lasso yang sudah terlihat tua, sementara menyanjung istri Ari Lasso yang awet muda.

Tak jarang juga ada netizen yang mengomentari pose mereka karena dinilai terlalu kaku.

Terkait

Load more