Rabu, 21 Agustus 2019

Pamer Foto Terbaru, Kahiyang Ayu Bikin Pangling dan Dibilang Mirip Raisa

Wah kayak apa nih penampilan Kahiyang Ayu yang dibilang mirip Raisa?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu terus menyedot perhatian netizen nih. Tak lain dan tak bukan karena kerap mengunggah penampilannya yang memikat.

Kali ini, Kahiyang Ayu kembali mengunggah potretnya yang dirias oleh makeup artist ternama tanah air nih.

Ia mengunggah potretnya di akun Instagram @ayanggkahiyang pada hari Jumat (14/6).

Wajah cantik Kahiyang Ayu kali ini dirias flawless dengan sentuhan bold di bagian riasan mata dan bibir.


Rambutnya pun ditata rapi lurus alias sleek yang membuat tampilannya makin kece.

Berpose fierce, penampilan Kahiyang Ayu ini justru bikin pangling dan dibilang mirip penyanyi tanah air Raisa Andriana loh.

Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

@dedewkh : "Mirip Raisa @raisa6690 mba Kahiyang ayu"

@fitri_ummah : "Pertama kali liat kirain raisa. Ga taunya mbak ayang cantik bngt..."

@rnisyaaa : "Lah ini raisa atau kak ayang mirip masaa ughhh canitkkk kakkkk"

@angel_lisna : "Perpaduan Raisa & Olla Ramlan"

@keindahandunia : "Mirip Raisa yah mba disini"

@ranicb : "Mba ayang cantiknyaa bikin pangling"

@vegy_cahyaningsih96 : "Mbak @ayanggkahiyang cantikkk banget...kupikir @raisa6690 tadiii"

Gimana nih kalau menurutmu, penampilan Kahiyang Ayu mirip Raisa nggak nih?

Terkait

Load more