Rabu, 22 Januari 2020

Siapa Sangka 5 Artis Ganteng Ini Nggak Bisa Nyetir Mobil, Lho!

Penasaran siapa saja lima artis cowok yang nggak bisa nyetir mobil? Kepoin yuk!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Zayn Malik. (Instagram/@zayn)
Zayn Malik. (Instagram/@zayn)

Matamata.com - Jadi artis terkenal, urusan harta terutama uang dan mobil bukan barang yang sulit didapatkan. Kehidupan glamor beberapa artis sudah membuktikan itu.

Koleksi rumah mewah, mobil-mobil berharga wah, bukan barang baru bagi beberapa artis. Sebut saja Raffi Ahmad, Sule hingga Denny Cagur yang punya harta melimpah.

Namun, di tengah banyaknya artis yang bergelimang harta dengan berbagai koleksi mobil-mobil mahalnya, ada lho beberapa artis, bahkan bertaraf internasional yang bahkan tak bisa menyetir mobil.

Ganteng-ganteng tapi tak bisa nyetir mobil, inilah 5 artis ganteng yang mengaku nggak bisa mengendarai mobil secara mandiri.


Kira-kira apa ya alasannya?

1. Robert Pattinson

Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)
Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)

Pemeran Edward Cullen ini mengaku malas belajar mengemudi karena panik tiap kali mendengar suara klakson. Padahal dulu, ayahnya adalah seorang pedagang mobil.

2. Zayn Malik

Zayn Malik
Zayn Malik

Mantan anggota boyband asal Inggris, One Direction ini mengaku memang tak bisa menyetir mobil. Tak diketahui alasan mengapa dirinya malas berlatih mengemudikan mobil sendiri.

3. Ed Sheeran

Ed Sheeran (Shutterstock)
Ed Sheeran (Shutterstock)

Penyanyi yang tenar dengan lagu Thinking Out Loud ini juga belum bisa nyetir. Ia punya keinginan untuk bisa nyetir tapi kesibukannya menghalangi keinginannya tersebut.

4. Robby Purba

Robby Purba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Robby Purba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Presenter tampan ini mengaku tak bisa menyetir mobil yang bertransmisi manual. Dirinya kerap menyetir mobil yang bertransmisi otomatis. Ia juga mengaku punya pengalaman buruk dengan mobil berkopling, karena ketidakbisaannya, mobil yang ia kendarai koplingnya aus .

5. Rian D'Masiv

Rian "d'Masiv". (suara.com/Yazir)
Rian "d'Masiv". (suara.com/Yazir)

Yang paling parah adalah Rian d'Masiv. Tak hanya mengaku tak bisa mengendarai kendaraan roda empat, ia bahkan blak-blakan tak bisa mengendarai sepeda motor.

Ada-ada saja ya?

Suara.com/Angga Roni Priambodo

Terkait

Load more