Senin, 20 Mei 2019

Cakepnya Kebangetan! 7 Potret Ganteng Ari Irham yang Mirip Oppa Korea

Nama Ari Irham menjadi sorotan sejak dirinya membintangi film Terlalu Tampan.

Linda Rahmadanti
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Matamata.com - Nama Ari Irham mulai dikenal luas saat membintangi sebuah film berjudul Terlalu Tampan. Ari Irham, DJ sekaligus aktor ini berhasil mencuri perhatian.

Pasalnya, Ari Irham memiliki paras yang rupawan bak oppa oppa Korea. Maka tak heran jika Ari Irham menjadi idola di kalangan wanita.

Yuk langsung saja simak 7 potret ganteng Ari Irham yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

1. Mirip oppa Korea


Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Berbalut kaus motif stripe, Ari Irham berpose dengan sangat charming. Duh bikin meleleh banget nih.

2. Cool

Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Pose Ari Irham dengan salah satu tangan yang dimasukkan ke dalam saku sangat cool banget nih.

3. Senyum mempesona

Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Senyum manis Ari Irham bakalan bikin kamu lemah. Gantengnya nggak bisa santai banget nih.

4. Keren

Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Mau pose kek gimanapun, Ari Irham selalu tampil keren deh.

5. Straight face

Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Straigh face aja masih terlihat menawan lho si Ari Irham ini.

6. Bawa gitar

Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Kalau kata orang-orang sih tingkat kegantengan seorang cowok akan bertambah saat main gitar. Sama seperti pose Ari Irham satu ini, makin tinggi deh kadar kegantengannya.

7. Lirikan mata

Ari Irham (Instagram @ariirhamm)
Ari Irham (Instagram @ariirhamm)

Duh lirikan mata Ari Irham bisa bikin deg-degan nih.

Gimana, ganteng banget kan pesona Ari Irham ini.

Terkait

Terkini