Sabtu, 18 Januari 2020

Umbar Kekayaan Suami, Sandra Dewi Diingatkan Bahaya Pelakor!

Saking hematnya, Sandra Dewi sampai-sampai dipaksa belanja lho oleh suaminya.

Madinah
cloud_download Baca offline
Yuanita Christiani dan Sandra Dewi (nstagram/@yuanitachrist)
Yuanita Christiani dan Sandra Dewi (nstagram/@yuanitachrist)

Matamata.com - Harvey Moeis, pengusaha tajir yang sukses membawa artis cantik Sandra Dewi ke pelaminan sepertinya sangat memanjakan istrinya.

Usai membelikan pesawat pribadi untuk Raphael Moeis, buah hatinya, kini Harvey Moeis memaksa Sandra Dewi membelanjakan uangnya.

Ini diketahui dari unggahan Sandra Dewi di akun Instagramnya belum lama ini. Dalam unggahannya, Sandra mengaku dipaksa Harvey Moeis untuk belanja hanya gara-gara dirinya dianggap kelewat hemat.

Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. [capture Instagram]
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. [capture Instagram]

 


"Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat," tulis Sandra Dewi.

Meski sudah tak tersedia lagi di Ig Storynya, postingan Sandra Dewi terlanjur dicapture dan disebar akun gosip. Gampang ditebak, hasil capture yang diunggah ulang itu langsung diguyur komentar netizen.

Banyak yang minta Sandra Dewi tak terlalu mengumbar kekayaan di media sosial.

Sandra Dewi dan Keluarganya (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Keluarganya (Instagram/@sandradewi88)

 

@hennymaya29 menulis, "Mbak Sandra Dewi saran dong jangan terlalu umbar keistimewaan laki mu yang sangat perfect itu. Pelakor banyak banget lho mbak ngingetin. Gue punya laki biasa aja gue kekep banget. Apalagi yang kayak gitu. Kita smua gmw ada pelakor di rumah tangga Mbak Sandew..udah banyak kasus mbak."

Ditambahkan @sephiia_2711, "Hematnya orang kaya tuh kayak gimana yaa?? Sehari masak nasi cuma 2 gelas beras kah??? kayak aku daripada kebuang kan sayang."

"Jiwa pelakor qu mendadak keluar. Gua tikung aja kali yaa," ledek @fitrisobrii.

Terkait

Load more