Minggu, 05 April 2020

TrueMoney, Aplikasi Ajaib Mudahkan Bisnis Emak-emak Zaman Now

Bayar apa-apa jadi nggak riweh.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Pengguna TrueMoney. (Dok. Pribadi)
Pengguna TrueMoney. (Dok. Pribadi)

Matamata.com - Nggak zaman lagi perempuan cuma nunggu uang dari suami, sudah waktunya perempuan punya penghasilan sendiri seperti Dian.

Perempuan 25 tahun ini sudah setahun lebih berbisnis online shop. Ia menjual produk-produk kecantikan, baju hingga keperluan rumah tangga.

Awal bisnisnya, Dian sempat galau karena terpaksa harus COD-an dengan jarak yang lumayan jauh. Ini karena kebanyakan pelanggannya tak paham soal tranfer uang dan sudah pasti tak memiliki rekening bank. Hingga akhirnya ia kenal dengan aplikasi TrueMoney.

"Aku cari-cari info buat kirim uang yang mudah dan nemu TrueMoney deh," kata ibu dua anak ini.


Buat yang belum kenal, TrueMoney ini uang elektronik yang berfungsi sebagai isi pulsa, token PLN, pembayaran tagihan, pembayaran tv berlangganan, transfer dan masih banyak lagi.

"Ngerasa kebantu banget sih dengan TrueMoney. Semua pelangganku aku suruh transfer lewat TrueMoney ke alfamart terdekat dan barang tinggal aku kirim," ungkapnya.

Semisal tak ingin lewat Alfamart, Dian menyarankan pelanggannya untuk install aplikasi member TrueMoney dan transfer ke akun TrueMoney saya. Atau pelangganku bisa mengirimkan uang agen TrueMoney bertanda khusus yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dian pun merasa mendapatkan manfaat lain dari aplikasi TrueMoney, karena selain kirim uang masih banyak layanan lain seperti ada layanan isi pulsa, token PLN, pembayaran BPJS bahkan sampai bayar cicilan dan pergiumroh pun bisa juga. Ini akhirnya ia manfaatkan untuk jualan pulsa yang sering ditanyakan oleh tetangganya.

"Aku sekarang jadi jual pulsa lewat aplikasi TrueMoney-nya," jelas Dian.

Jadi, siapa lagi nih yang mau ikutan seperti Dian? Emak-emak zaman now yang cerdas manfaatkan peluang. Termasuk cerdas memilih TrueMoney.

Terkait

Load more