Selasa, 07 April 2020

Sukses Berbisnis, 5 Penyanyi Indonesia Ini Ternyata Bos Karaoke

Tempat karaokenya bisa untuk nonton film juga.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Syahrini. (Suara.com/Sumarni)
Syahrini. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Profesi seorang artis tak bisa ditentukan jangka waktunya. Makanya deh 5 penyanyi Indonesia ini mencari peruntungan lain, yakni membuka bisnis karaoke.

Bisnis karaoke Inul Daratista bisa dibilang salah satu yang paling sukses. Bernama Inul Vizta, bisnis karaoke Inul ini sudah berdiri sejak tahun 2005.

Hebatnya lagi, Inul Vizta ini sudah membuka lebih dari 100 cabang lho. Enggak heran kalau julukan pendangdut papan atas dan bos karaoke bisa disematkan pada Inul.

Inul Daratista. (Suara.com)
Inul Daratista. (Suara.com)

Siapa lagi ya penyanyi Indonesia yang teryata bos karaoke?


1. Rossa

Rossa. (Suara.com/Ismail)
Rossa. (Suara.com/Ismail)

Sebagai solois sukses di Indonesia, Rossa enggak mau ketinggalan dengan maraknya bisnis karaoke. Rossa sudah membuka bisnis karaokenya yang diberi nama Diva Karaoke sejak tahun 2011.

Diva Karaoke sudah mendapatkan rekor MURI di ulang tahun pertamanya karena berhasil meresmikan lima outlet baru hanya dalam satu hari. Dalam waktu enam tahun, Rossa sudah berhasil mengembangkan 43 outlet karaoke di berbagai kota di Indonesia.

2. Maia Estianty

Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)
Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Maia Estianty kini memang dikenal sebagai artis dan pebisnis sukses. Tak terhitung berapa banyaknya pundi-pundi rupiah yang sudah dihasilkan mantan istri Ahmad Dhani ini dari beragam bisnisnya. Selain bisnis kecantikan dan jual beli apartemen, Maia Estianty ternyata juga bos karaoke.

Bisnis karaoke Maia Estianty bernama Alegro. Alegro sudah dibuka sejak tahun 2011.

Alegro Family KTV adalah karaoke keluarga yang memanfaatkan teknologi informasi android dan ipad. Di sini juga ada fasilitas play station, nonton film, disk jockey (DJ), dan lounge.

Alegro Family KTV sudah memiliki dua cabang di Jakarta dan 1 cabang di Batam. Di Jakarta sendiri outletnya ada di Epicentrum Walk dan Kelapa Gading.

3. Syahrini

Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)
Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Sukses jadi penyanyi solo dan sosialita negeri ini tak membuat Syahrini berpuas hati. Di bawah manajemen PT Mahkota Perdana, bisnis karaoke Syahrini ini diberi nama Princess Syahrini Family KTV.

Bisnis karaoke Syahrini ini berkonsep unik dan mewah yang menggambarkan kepribadian sang princess. Princess Syahrini Family KTV sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bekasi, Palembang, Makassar, Solo, Yogyakarta, Kendari, Palu, Indramayu, dan Bandung.

4. Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Artis yang akan layangkan somasi ke keponakannya sendiri, Dewi Perssik juga punya bisnis karaoke. Family KTV de Queen by Dewi Perssik ini dibuka pertama kali di jalan Abdullah Lubis, Medan.

Saat peresmian bisnis karaokenya pada bulan Maret 2018 lalu, Dewi datang langsung bersama suaminya, Angga Wijaya. Tempat karaoke penyanyi yang akrab disapa Depe ini memiliki desain yang lebih modern, sound system yang berkualitas baik dan lagu-lagu yang update.

Keistimewaan lain dari de Queen, pengunjung bisa menonton film bioskop kalau udah bosan nyanyi. Keren kan?

So, kamu udah pernah nyobain tempat karaoke artis yang mana nih?

Terkait

Load more