Minggu, 25 Agustus 2019

Miris, 7 Seleb Ini Kena Tipu ART dan Manajernya Sendiri

Kehilangan berlian dan uang jutaan dolar, mereka ngaku ikhlas.

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona
Deswita Maharani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Deswita Maharani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kepercayaan tak selamanya akan berbuah manis, ada juga kepercayaan yang akhirnya berbuah pahit. Kisah tentang bagaimana rasanya dikhianati sempat dirasakan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pada Juli 2018 lalu mengaku jika dirinya kena tipu asisten rumah tangga sendiri. Mengaku tertipu, artis yang terkenal suka blak-blakan ini tak mau membongkar identitas asisten rumah tangga yang telah menipunya.

Nikita Mirzani mengaku jika asisten rumah tangganya membawa sejumlah uang dan perhiasan yang dimiliki oleh ibu anak dua tersebut. Dari situ, Nikita Mirzani mulai berhati-hati dalam memilih asisten rumah tangga agar tak tertipu lagi.

https://www.matamata.com/seleb/2018/10/01/182929/perseteruan-nikita-mirzani-dan-kiki-the-potters-masuki-babak-baru
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Selain Nikita Mirzani masih ada seleb yang mengalami nasib yang sama. Enam seleb berikut ini pernah ditipu oleh asisten rumah tangga dan manajernya sendiri:


1. Awkarin

Awkarin. (YouTube)
Awkarin. (YouTube/ Karin Novilda)

Kalian pasti nggak asing dengan nama selebgram satu ini dong. Beberapa bulan yang lalu Awkarin mengaku jika sang manajer yang telah ia pecat ternyata melebihkan honor kerjasama Awkarin.

Padahal selama ini, Awkarin mengaku jika dirinya tak pernah memasang tarif semahal itu. Masalah tersebut sempat ramai dan dibicarakan lantaran Awkarin menuliskan penjelasannya di akun Instagramnya.

Sementara itu, mantan manajer Awkarin pun memberikan klarifikasi. Honor yang kelebihan tersebut digunakan Putri untuk mengajak klien Awkarin makan.

2. Nina Zatulini

Nina Zatulini. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Nina Zatulini. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Artis cantik yang dahulu terkenal karena peran antagonisnya ini juga pernah ditipu oleh manajernya sendiri. Nina Zatulini mengaku jika sang manajer kala itu meminjam uangnya lalu menghilang.

Karena kejadian yang dialaminya, Nina Zatulini lantas membeberkan semua bukti lewat postingan di Instagram storiesnya.

3. Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pedangdut yang memiliki goyangan gergaji ini juga pernah ditipu oleh asisten rumah tangganya sendiri. Dewi Perssik mengaku jika sang asisten yang berinisial TPR membawa barang-barang berharga milik Angga Wijaya.

Merasa ditipu, Dewi Perssik mengaku enggan membawa masalah ini ke jalur hukum. Dewi Perssik malah mengaku jika sudah mengikhlaskan barang yang dibawa lari oleh asistennya tersebut.

4. Gading Marten

Gading Marten. (Suara.com/Ismail)
Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Suami Gisella Anastasia ini juga pernah mengalami nasib sial seperti empat seleb di atas. Mantan manajer Gading Marten pernah menggelapkan uang miliknya sebanyak Rp 250 juta.

Gading Marten akhirnya membawa kasus ini ke ranah hukum. Akhirnya mantan manajer Gading Marten berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

5. Andien Aisyah

Andien Aisyah jadi juri Asia's Next Top Model. (Suara.com/Ismail)
Andien Aisyah jadi juri Asia's Next Top Model. (Suara.com/Ismail)

Pelantun lagu Gemintang ini ternyata juga pernah ditipu oleh manajernya sendiri. Bahkan kala itu manajer Andie Aisyah diketahui berpacaran dengan dengan dirinya.

Pria yang berinisial AW membawa uang Andien Aisyah sebanyak Rp 190 juta kala itu. Sempat dilaporkan kepada polisi, Andien Aisyah akhirnya memilih jalur damai.

6. Deswita Maharani

Deswita Maharani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Deswita Maharani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Deswita Maharani pernah melaporakan mantan manajernya sendiri. Manajer Deswita Maharani kala itu tak memberikan honor yang sudah menjadi hak Deswita.

Karena laporan yang dilayangkan oleh Deswita Maharani pada 2012 lalu, pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Terkait

Load more