Life

Nggak Jadi Minta Kado Ultah Ini ke Istri, Ringgo Malah Menyesal

Ya ampun, sapa suruh Ringgo batal minta kado :D

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka (Instagram/@sabaidieter)
Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka (Instagram/@sabaidieter)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck adalah pasangan selebritis Indonesia yang selalu menghibur penggemar lewat postingan mereka di Instagram. Postingan mereka banyak yang kocak dan tak jarang membuat penggemar ngakak. Salah satunya saat momen ulang tahun Ringgo.

Yup, Ringgo Agus Rahman memang berulang tahun pada Minggu, 12 Agustus 2018 kemarin. Ayah dari Bjorka Dieter Morscheck itu genap berusia 36 tahun.

Saat Ringgo berulang tahun, nggak lupa sang istri mengucapkan selamat. Keluarga kecil itu memang sedang berlibur bersama di atas kapal pesiar.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Sabai Morscheck juga bilang Ringgo adalah suami terbaik yang pernah ia miliki.

"Hapotey (happy birthday ala bjorka) babaaaa. selamat ulang taun suamiiikk.. semakin berumur yee.. ah doa terbaik lah buat suamik, gak perlu dijabarin disini lah ya hahahaha.. suami terbaik yang pernah aku punya lah."

Ringgo Agus Rahman (Instagram/@sabaidieter)
Ringgo Agus Rahman (Instagram/@sabaidieter)

 

Terkait dengan ulang tahunnya, Ringgo nggak lupa minta hadiah dong. Ringgo pun mengunggah sebuah foto dan menulis kado yang ia inginkan di captionnya.

"Idealnya ketika seorang suami ketika ditanya mau hadiah apa oleh istri dia akan jawab "kamu aja yang beli barang baru, aku mau ngeliat kamu terlihat aduhay dengan pake tas baru sama baju baru dan terlihat mempesona..itu udah jadi hadiah yang spesial buat aku" niscaya suami idaman, tapi...saya jauh dari itu.... saya bukan suami idamannn... saya suami perhitungaaannn.... ketika ditanya saya mau kado apa dengan tegas saya menjawab "MAUUU YANG MUAHAAAALLLLLL HUAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!"

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman (Instagram/@ringgoagus)
Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman (Instagram/@ringgoagus)

 

Namun ternyata Ringgo enggak setega itu sama istrinya. Doi nggak jadi minta barang mahal. Ceritanya Ringgo mau sok pengertian, tapi eh ternyata doi menyesal. Alasannya kocak banget!

"Ga setega itu ternyata saya minta kado yg harganya lumayan sama bojo, kemarin setelah berkeliling2 mencari kado... ternyata saya ga sampe hati minta dibelii kado, dan terucap dengan lirih lemahnya saya berkata "ya udah bojo ga usah, mending uangnya ditabung buat liburan berikutnya aja", bojo tersenyum dan saya pikir dia bakal memeluk saya sambil terharu sosok suami idaman didepannya sudah matang dgn cara pikir dihari ultahnya, tak dinyana.... meleset... bojo berkata "ya udah kalau gt aku aja yang belanja"... dengan cepat dia melesat ke beberap toko dan memilah milih barang belanjaan buat dia sendiri, sementara saya shock dengan keputusan yavg saya buat sendiri, oohhh saya sungguh lemah #tiraniistri."

Sabai Morscheck dan Bjorka (Instagram/@ringgoagus)
Sabai Morscheck dan Bjorka (Instagram/@ringgoagus)

 

Postingan Ringgo ini pun sontak dibanjiri oleh komentar penggemar yang merasa terhibur. Banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Ringgo. Nggak sedikit juga yang minta Ringgo untuk sabar. Hihi lucu deh :D

@sarma_wati99: "@sabaidieter @ringgoagus yaa sabarr yaaa om ringgo :') cewe emang lebih jago taktiknyaa."

@giovanny_darra_anggasta: "Hahahah....hidup ka @sabaidieter seneng dgr keputusan dari ka sabai,,abis ka @ringgoagus nolak rezeki,,jadi dengan sigap diambil alih sama ka sabai uang nya buat shopping...merdeka.."

@dewi149: "Sabar y baba ringgo..ini ujian."

@martins_red_devil: "Seng sabar mas @ringgoagus kebahagian istri membuat martabat kita d tinggikan oleh allah,,,moga sehat selalu ya mas doa terbaik buat mas @ringgoagus."

@afri_ance@: "ringgoagus kk ngakak so hard bacanya agak miris2 gmn gtu hahaha."

@dellamonica68: "Happy bday bah yah wanita emng selalu begitu melihat sesuatu sebagai kesempatan."

@yulisetiani: "Diantara para artis.. msh ttp km bang @ringgoagus yg fav pilihan ak.. kocak, sweet ke bini nya ga lebay dan selalu blsin comment followers.. Selamat ultah yaa bang.. semoga ttp usaha buat 2 (anak mksdnya)."

Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka (Instagram/@sabaidieter)
Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka (Instagram/@sabaidieter)

 

Selamat ulang tahun baba Ringgo Agus Rahman. Semoga bahagia selalu dengan mama Sabai dan Bjorka :)

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Gaya Agnez Mo Jiplak Karakter Chun Li, Gemes Banget!

Agnez Mo kinclong dengan riasan wajah glowing, gincu merah mengkilat serta rambut dikuncir ke belakang mirip Chun Li. Kemeja flanel dan kalung emas dengan bandul gembok membuat penampilannya makin terlihat kasual.

Live Report