cancel
Selasa, 11 Agustus 2020

Intip 6 Sisi Lain Nia Ramadhani saat di Rumah

Meski menjadi seorang selebritis, Nia Ramadhani tetaplah menjadi sosok ibu dan istri yang baik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona
cloud_download Baca offline
Nia Ramadhani saat berlibur/ Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani saat berlibur/ Instagram @ramadhaniabakrie

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan selebritis cantik Nia Ramadhani? Meski memutuskan untuk mengurangi kegiatan di dunia hiburan setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani masih terlihat eksis.

Selain eksis lantaran beberapa program acara yang ia bawakan, Nia Ramadhani terhitung menjadi seleb yang aktif bermain media sosial.

Hingga berita ini ditulis, sudah 1500 kiriman yang ada di akun Instagram pribadi Nia. Kebanyakan konten yang Nia bagikan adalah tentang kehidupan pribadinya, mulai dari berlibur bersama keluarga kecil hingga aktivitasnya di luar rumah.

Sering berlibur dan menjalani aktivitas di luar rumah membuat Nia harus menjaga penampilannya dong. Nggak salah lagi, Nia juga termasuk seleb yang memiliki dandanan glamor dan on point banget.


Tapi jauh dari dandanannya yang glamor tersebut, ternyata Nia juga memiliki sisi lain saat di rumah. Kayak gimana emangnya sisi lain Nia Ramadhani di rumah? Yuk intip di sini.

1. Sebagai seorang ibu dan istri, Nia Ramadhani juga sering melaksanakan salat berjamaah di rumahnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie salat berjamaah/ Instagram @aardibakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie salat berjamaah/ Instagram @aardibakrie

2. Begini lah Nia saat merawat anak ketiganya, layaknya ibu pada umumnya yang sangat mencintai anaknya.

Nia Ramadhani bersama anak ketiganya/ Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani bersama anak ketiganya/ Instagram @ramadhaniabakrie

3. Wah kekompakan pasangan ini saat di rumah bikin iri ya?

Keluarga bahagia Nia Ramadhani dan Aldi Bakrie/ Instagram @ramadhaniabakrie
Keluarga bahagia Nia Ramadhani dan Aldi Bakrie/ Instagram @ramadhaniabakrie

4. Saat di rumah, Nia sudah menghilangkan imej glamornya. Lihat saja parasnya yang tanpa tertutup makeup dan cuma mengenakan piyama.

Nia Ramadhani/ Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani/ Instagram @ramadhaniabakrie

5. Begini lah Nia saat tiduran bersama putri pertamanya.

Nia Ramadhani bersama putri pertamanya/ Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani bersama putri pertamanya/ Instagram @ramadhaniabakrie

6. Nggak cuman piyama, Nia Ramadhani juga sering kenakan daster lo.

Nia Ramadhani/ Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani/ Instagram @ramadhaniabakrie

Terkait

Load more