Kamis, 04 Juni 2020

Empat Seleb Ini Tinggalkan Keluarga dan Nikahi Selingkuhannya

Apapun akan dilakukan oleh pasangannya untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka termasuk melabrak selingkuhan.

Galih Priatmojo | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Jenifer Dunn/suara.com
Jenifer Dunn/suara.com

Matamata.com - Isu perselingkuhan memang hal yang paling dihindari dalam rumah tangga, begitu pula dengan kehidupan para selebritis tanah air. Kehadiran orang ketiga dapat menghantui kapan saja.

Menjadi orang yang diselingkuhi akan sangat menyakitkan, apalagi jika rumah tangga yang dibangun sudah cukup lama dan sudah dikaruniai buah hati. Apapun akan dilakukan oleh pasangannya untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka termasuk melabrak selingkuhan.

Ketika pasangan telah berjuang mempertahankan rumah tangga, para seleb ini justru memilih untuk menikahi selingkuhan dan meninggalkan keluarganya.

Dalam sejarah dunia hiburan tanah air, setidaknya tercatat empat seleb yang pernah dilabrak pasangannya dan ironisnya, mereka lebih memilih untuk menikahi selingkuhannya. Siapa sajakah mereka? Berikut redaksi rangkum dari berbagai sumber.

1. Jennifer Dunn

Artis yang namanya sempat melejit karena kasus narkoba ini kini kembali panas dibicarakan. Bukan terkait prestasinya tapi karena isu perselingkuhannya dengan seorang pengusaha kaya.

Dalam sebuah video yang beredar luas di dunia maya, tampak artis yang kerap disapa Jedun ini tengah dilabrak dengan seorang gadis dalam sebuah mall.

Gadis yang berteriak histeris tersebut belakangan diketahui sebagai Shafa Aliya, anak dari Faisal Haris, pengusaha kaya yang selingkuh dengan Jedun.

Belakangan Faisal Haris diketahui lebih memilih Jedun daripada mempertahankan biduk rumah tangganya dengan istri pertama, Sarita Abdul Mukti.Empat Seleb Ini Tinggalkan Keluarga dan Nikahi Selingkuhannya - 1

Jenifer Dunn/suara.com

2. Limbad

Ketahuan selingkuh dan dilabrak juga pernah dialami pesulap Limbad. Istri pertamanya, Susi Indrawati bahkan sempat melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya dengan pasal perzinaan.

Susi dikabarkan sangat marah dengan kelakuan suaminya yang mulai terang-terangan selingkuh, sehingga Susi dikabarkan pernah beberapa kali melabrak selingkuhan suaminya.

Kini Limbad dan istri sirinya tengah berbahagia karena telah dikaruniai seorang buah hati.Empat Seleb Ini Tinggalkan Keluarga dan Nikahi Selingkuhannya - 2

Limbad/suara.com

3. Mayang Sari

Artis cantik Mayangsari juga pernah dilabrak oleh Halimah yang saat itu masih berstatus istri sah Bambang Trihatmojo.

Kala itu, Halimah melabrak Mayang di rumahnya, di Kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Halimah saat itu didampingi oleh dua buah hatinya Panji Adhikusumo Trihatmodjo, Gendis Siti Hatmani dan dan suami Gendis, Arif.

Aksi labrak yang dilakukan Halimah saat itu sempat heboh karena diwarnai dengan kerusakan beberapa aset milik Mayang.

Pagar rumah Mayangsari rusak karena ditabrak mobil yang mencoba menerobos masuk. Kaca rumah pun pecah karena dilempar botol. Setelah kejadian tersebut, bukannya kembali ke pelukan hangat keluarga, Bambang Trihatmojo justru memilih menikahi Mayang Sari.Empat Seleb Ini Tinggalkan Keluarga dan Nikahi Selingkuhannya - 3

Mayangsari/suara.com

4. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto pernah dilabrak oleh Yulia Rachman karena berselingkuh dengan Demian yang saat itu masih berstatus suami sah Yulia.

Yulia yang sudah lama memendam kecurigaan pada Demian tidak dapat menahan emosinya ketika memergoki sang suami tengah bersama Sara di salah satu apartemen di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Kini keduanya telah berumah tangga masing-masing. Demian dengan Sara sedangkan Yulia yang sempat frustasi dengan kejadian ini kini sudah move on dan memperbaiki peampilannya dengan hijab.

Empat Seleb Ini Tinggalkan Keluarga dan Nikahi Selingkuhannya - 4

 Sara Wijayanto dan Demian/suara.com

Terkait

Load more