Kpop

Raih Rating Tinggi, Bocoran dan Link Streaming Flower of Evil Episode 16

Flower of Evil meraih peringkat tertinggi dari drama itu sepanjang penayangan, intip sinopsis episode terakhirnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Flower of Evil di tvN berakhir dengan sangat seru. Dilansir Soompi pada tanggal 23 September, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini menayangkan seri terakhir yang sangat dinantikan.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Flower of Evil mencetak peringkat nasional rata-rata 5,7 persen dan puncak 6,2 persen, menandai tidak hanya lonjakan pemirsa yang signifikan dari episode terakhirnya, tetapi juga peringkat tertinggi dari drama itu sepanjang penayangan.

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Flower of Evil adalah drama thriller tentang seorang pria bernama Do Hyun Soo (Lee Jun Ki), yang hidup di bawah identitas Baek Hee Sung untuk menyembunyikan masa lalunya. Istri detektifnya, Cha Ji Won (Moon Chae Won) mulai curiga bahwa dia mungkin seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi. Kamu penasaran nggak sinopsis dan link streaming Flower of Evil episode 16. Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report