cancel
Minggu, 27 September 2020

Jennie BLACKPINK Dibully Dibilang Pemalas, Ini Faktanya

Setelah dua tahun fakta itu akhirnya terungkap.

Sumarni
cloud_download Baca offline
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Fakta mengenai video Jennie BLACKPINK malas-malasan saat nge-dance akhirnya terungkap. Gara-gara itu, tagar #ApologizeToJennie pun menduduki trending topic di Twitter pada Senin (24/8/2020).

Akun @notpannchoa mengungkap bahwa di balik julukan 'lazy dance' itu Jennie BLACKPINK sebetulnya tidak dalam kondisi yang fit.

Pelantun Solo itu mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah hingga membuatnya kesulitan melakukan koreografi yang sempurna.

Akun itu juga membagikan beberapa artikel lawas yang menjelaskan bahwa pelantun Solo ini sempat dilarikan ke rumah sakit atas insiden tersebut.


Postingan soal Jennie BLACKPINK [Twitter]
Postingan soal Jennie BLACKPINK [Twitter]

Kendati begitu, mantan kekasih Kai EXO ini terus memaksakan diri dengan tetap mengikuti semua kegiatan BLACKPINK.

Bahkan Jennie BLACKPINK juga ikut tur konser keliling Jepang di tengah kondisinya tersebut.

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen dengan diiringi tagar #ApologizeToJennie. 

"Saya tidak percaya butuh 2 tahun untuk membereskan ini. Jennie adalah jiwa termanis, dan idola terkuat yang saya kenal. Dia layak mendapatkan permintaan maaf atas apa yang dia alami. Jennie, kami mencintaimu! #ApologizeToJennie," ujar @cyanblink.

"Akhirnya, kebenaran terungkap. Jennie, aku tahu kamu tidak akan melihat ini, tapi aku selalu ada di sisimu. Kamu melakukan semua yang kamu bisa dan bekerja sangat keras. #ApologizeToJennie," imbuh @lalisa_boo.

Seperti diketahui, video 'lazy dance' sendiri viral pada 2018. Kala itu, Jennie BLACKPINK langsung mendapat banyak komentar kebencian dan dibully habis-habisan.

Atas kejadian itu, Jennie BLACKPINK pun sempat melontarkan permintaan maaf.

Terkait

Load more