cancel
Minggu, 20 September 2020

Bikin Heboh Penggemar Drakor, 3 Aktor Korea Positif Corona

Proses produksi drama Korea terhenti, sederet aktor dinyatakan positif corona.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kim Won Hae. (Instagram/@kimwonhaefan)
Kim Won Hae. (Instagram/@kimwonhaefan)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia hiburan Korea. Baru-baru ini, sebanyak tiga aktor Korea Selatan dinyatakan positif corona atau Covid-19. 

Sontak saja, kabar tertularnya tiga aktor Korea tersebut membuat heboh para pencinta Drama Korea. Apalagi banyak syuting ditunda dan para pemain lainnya juga akan menjalani tes. 

Siapa saja 3 aktor Korea positif corona? Inilah nama-namanya dilansir dari berbagai sumber. 

1. Seo Sung Jong


Drama Korea Men Are Men (Allkpop)
Drama Korea Men Are Men (Allkpop)

Seo Sung Jong menjadi aktor Korea pertama yang dinyatakan positif virus corona.

Awalnya, Seo Sung Jong mengalami gejala virus corona selama dua hari. Kemudian, Seo Sung Jong dinyatakan positif virus corona pada tanggal 19 Agustus usai menjalani serangkaian tes. 

Sementara itu, Seo Sung Jong diketahui ikut berperan dalam drama To All the Guys Who Loved Me atau Men Are Men.

Seorang sumber mengatakan jika Seo Sung Jong sempat datang ke lokasi syuting pada tanggal 14 Agustus sehingga membuat para artis dan kru yang sempat kontak wajib melakukan tes. Akibatnya, proses syuting drama To All the Guys Who Loved Me yang juga dibintangi Hwang Jung Eum itu harus ditunda.

2. Heo Dong Won

Heo Dong Won [Allkpop]
Heo Dong Won [Allkpop]

Menyusul Seo Sung Jong, Heo Dong Won juga dinyatakan positif virus corona. Heo Dong Won diketahui berada dalam satu project yaitu teater Jjampong dan sempat melakukan kontak dengan pasien yang terinfeksi. 

"Setelah rekannya dalam Jjampong dinyatakan positif virus corona, Heo Dong Won menerima pemberitahuan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC) karena melakukan kontak. Jadi, ia menjalani karantina mandiri dan dinyatakan positif setelah melakukan tes," ungkap Ace Factory yang merupakan agensi tempat Heo Dong Won bernaung.

Heo Dong Won saat ini sedang syuting drama terbaru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol. Kini, seluruh pemeran serta kru drama tersebut menjalani serangkaian tes dan syuting dihentikan sementara.

3. Kim Won Hae

Kim Won Hae. (Instagram/@kimwonhaefan)
Kim Won Hae. (Instagram/@kimwonhaefan)

Agensi Double SG mengonfirmasi jika Kim Won Hae positif virus corona. Sang manajer dinyatakan negatif, tapi seluruh orang di sekitar Kim Won Hae langsung menjalani pemeriksaan. .

"Kim Won Hae dinyatakan positif virus corona. Ia merupakan bagian dari Jjampong di mana pemeran lainnya dinyatakan positif virus corona. Meskipun ia tak diharuskan menjalani tes, Kim Won Hae memutuskan karantina dan mengikuti tes. Siang harinya pada tanggal 20 Agustus, Kim Won Hae dinyatakan positif virus corona dan membatalkan semua jadwal," ungkap Double SG selaku agensi.

Kim Won Hae sebelumnya juga menjadi bagian dalam teater Jjampong bersama Seo Sung Jong dan Heo Dong Won. Saat ini seluruh kru Jjampong telah melakukan karantina.

Nah, itulah tiga aktor Korea yang positif Corona untuk sementara ini. Mari doakan kesembuhan mereka dan semoga tidak ada lagi artis Korea terinfeksi corona. [Rifan Aditya]

Terkait

Load more