cancel
Minggu, 20 September 2020

Heboh Krystal f(x) Diisukan Hengkang dari SM Entertainment

Krystal f(x) dilaporkan akan hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)
Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Matamata.com - Kabar baru datang dari Idol K-Pop sekaligus aktris Korea, Krystal f(x). Krystal f(x) dikabarkan tidak memperbaharui kontraknya dengan SM Entertainment. Dia dilaporkan akan hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (18/8/2020), seorang sumber dari industri hiburan Korea menyatakan bahwa adik Jessica Jung itu memilih menyudahi kontraknya dengan SM Entertainment.

"Krystal telah memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment setelah lebih dari 10 tahun, dan dia saat ini sedang mempersiapkan awal baru di tempat yang berbeda," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa pelantun Electric Shock itu sedang dalam proses mencari agensi baru. Dunia akting nantinya akan jadi fokus utama Krystal. 


Krystal Jung. (Instagram/@krystalfx__jsj)
Krystal Jung. (Instagram/@krystalfx__jsj)

Namun begitu, rekan segrup mendiang Sulli ini memastikan jika karier sebagai penyanyi tidak akan ditinggalkannya. 

"Dia mencari agensi yang bersedia mendukung tidak hanya promosi aktingnya, tetapi juga kariernya sebagai musisi solo," tuturnya lagi.

SM Entertainment sendiri belum mengkonfirmasi kabar tersebut hingga saat ini. 

Karier Krystal f(x)

Krystal f (x). (Instagram/@vousmevoyez)
Krystal f (x). (Instagram/@vousmevoyez)

Pemilik nama asli Jung Soo Jung ini memulai kariernya dengan menjadi trainee SM Entertainment. Sang kakak Jessica Jung juga berada di sana dan berhasil debut bersama SNSD kala itu. 

Lalu pada 2009, perempuan berusia 25 tahun ini memulai debut dengan girlband f(x). Dia dikenal dengan nama panggung Krystal.

Tidak cuma aktif sebagai penyanyi, mantan kekasih Kai EXO ini juga terjun ke dunia akting. 

The Heirs, My Lovely Girl, The Bride of Habek, Prison Playbook hingga Player adalah beberapa drama hits yang dibintangi Krystal. 

Selanjutnya, dia juga memulai debut di China dengan memerankan karakter Fei Yan dalam film Unexpected Love. Lay EXO lah yang menjadi lawan mainnya. [Sumarni]

Terkait

Load more