cancel
Rabu, 30 September 2020

Catat Rekor Tinggi, Drakor It's Okay to Not Be Okay Tuai Sukses Luar Biasa

Begini respons para pemain usai drakor It's Okay to Not Be Okay sukses besar.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay sudah selasai dengan episode terakhirnya yang ditayangkan pada Minggu (9/8/2020) meraih kesuksesan luar biasa.

Drama yang dibintang Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini mencatat rekor tinggi. Mereka meraih rating rata-rata 7,3 persen untuk skala nasional.

Bahkan drama tvN ini juga menempati posisi pertama untuk drama yang tayang di slot tersebut.

Respons para pemain usai It’s Okay to Not Be Okay berakhir


Bocoran Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Ep 3 dan 4 (Instagram/@tvndrama.official)
Bocoran Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Ep 3 dan 4 (Instagram/@tvndrama.official)

Para pemain beramai-ramai mengucapkan terima kasih atas semua dukungan pemirsa hingga It’s Okay to Not Be Okay menuai kesuksesan yang mengagumkan.

"Terima kasih telah menonton It’s Okay to Not Be Okay. Semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan pemeran, bekerja sangat keras," kata Kim Soo Hyun sebagaimana dilansir Soompi.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa drama akan tentang penyembuhan orang, tapi saya pikir saya adalah orang yang paling banyak disembuhkan. Saya berharap drama ini membantu semua orang. Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja," sambungnya lagi.

Senada dengan rekannya, Seo Ye Ji juga memberikan komentar serupa. Seo Ye Ji mengaku sangat senang memerankan sosok Go Moon Young.

"Meskipun Go Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, dia benar-benar kesepian. Hatiku sakit saat lukanya terungkap," tutur Seo Ye Ji.

"Dan juga mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Kang Tae (Kim Soohyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Saya senang telah menerima banyak cinta sebagai Go Moon Young. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam It’s Okay to Not Be Okay, serta semua pemirsa," imbuhnya lagi.

Tak mau ketinggalan Oh Jung Se juga menyampaikan salam perpisahaan. Di situ, dia menjadi adik Moon Kang Tae yang memiliki gangguan cacat mental.

Dia merasa karakter Moon Sang Tae cukup memberikan dampak positif terhadap kehidupannya.

"Berkat Moon Sang Tae, saya bisa memperluas perspektif saya tentang dunia. Dari semua peran yang saya miliki, Moon Sang Tae adalah yang paling murni dan berhati hangat. Dia membuatku merefleksikan diriku," terangnya.

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada pemirsa karena tertawa dan menangis bersama dengan Moon Sang Tae saat ia dewasa," lanjutnya lagi.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay berkisah soal Moon Kang Tae yang bekerja di rumah sakit khusus menangani gangguan jiwa. Selama hidup, dia hanya fokus bekerja dan merawat saudara satu-satunya Moon Sang Tae.

Sampai akhirnya, dia bertemu dengan Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang antisosial. Hidup seorang diri, Go Moon Young tidak mengenal cinta mempunyai emosi mudah meledak-ledak.

Pertemuan mereka ternyata membawa pengaruh baik bagi kehidupan masing-masing. Selama penayangannya, penonton akan dibuat takjub dengan plot twist yang dihadirkan.  

(Sumarni)

Terkait

Load more