cancel
Kamis, 24 September 2020

Diduga karena Skandal Live Streaming, 3 Fakta Hengkangnya Hongbin dari VIXX

Agensi telah merilis pernyataan resmi atas keluarnya Hongbin dari grup.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Hongbin VIXX (Instagram/@vixxleehongbin)
Hongbin VIXX (Instagram/@vixxleehongbin)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan K-Pop. Hongbin hengkang dari VIXX.

Jellyfish Entertainment selaku agensi telah merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa Hongbin VIXX telah meninggalkan grup. Mereka akan tetap melanjutkan aktivitas grup dengan 5 anggota.

Kepoin 3 fakta hengkangnya Hongbin VIXX dilansir dari Koreaboo dan Soompi berikut ini.

1. Agensi Konfirmasi Hengkangnya Hongbin


Hongbin VIXX (Instagram/@vixxleehongbin)
Hongbin VIXX (Instagram/@vixxleehongbin)

Jellyfish Entertainment sudah membenarkan jika Hongbin meninggalkan grup. Mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan akan tetap melanjutkan aktivitas VIXX dengan 5 member.

"Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar VIXX atas dukungannya yang luar biasa, tetapi kami khawatir kami memiliki berita yang tidak menyenangkan.

"Pada 7 Agustus, Hongbin menyatakan keinginannya untuk mundur dari grup. Menyusul diskusi serius antara Hongbin dan anggota VIXX, kami memutuskan untuk menghormati keinginannya dan mengizinkannya untuk mundur dari grup.

"Mulai saat ini, VIXX akan dilanjutkan sebagai grup dengan 5 anggota. Kami sangat meminta maaf karena membuat Anda khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada VIXX," tutur Jellyfish Entertainment.

2. Diduga karena Skandal Live Streaming

Hongbin VIXX (Instagram/@vixxleehongbin)
Hongbin VIXX (Instagram/@vixxleehongbin)

Pada bulan Februari, Hongbin membuat komentar tentang grup idola lain selama streaming Twitch. Beberapa komentar yang menghina sesama idola seperti EXO, SHINee, INFINITE, Red Velvet dan banyak lagi menjadi subjek kontroversi. Setelah siaran, Jellyfish Entertainment dan Hongbin meminta maaf.

3. Hongbin Minta Maaf

Hongbin VIXX (Soompi)
Hongbin VIXX (Soompi)

Setelah berita kepergiannya dari VIXX, Hongbin berbicara kepada penggemar saat streaming di Twitch.

"Pertama, kontrak saya telah diputus dan saya tidak lagi di bawah Jellyfish," katanya. "Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang ini."

“Saya sangat menyesal untuk mereka yang menjadi penggemar saya dan penggemar VIXX,” katanya. “Saya telah keluar dari perusahaan, jadi saya pikir saya harus menemukan jalan saya sendiri sekarang.”

Dia meminta maaf karena tidak dapat mengatakan lebih banyak pada saat ini dan menambahkan, "Saya benar-benar minta maaf. Saya seharusnya melakukan banyak hal sebagai balasan untuk penggemar, tetapi saya pikir saya punya banyak kekurangan. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya minta maaf. "

Terkait

Load more