cancel
Jum'at, 18 September 2020

Dikaruniai Anak Pertama, 5 Fakta Perjalanan Cinta Jo Jung Suk dan Gummy

Selamat, Jo Jung Suk dan Gummy dikaruniai anak pertama nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah (Instagram/@kdramanews.id)
Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah (Instagram/@kdramanews.id)

Matamata.com - Kehidupan pasangan seleb Korea hits Jo Jung Suk dan Gummy selalu jadi perbincangan hangat netizen. Apalagi keduanya baru saja dikaruniai anak pertama hari ini, Kamis (6/8/2020). 

Para penggemar pun penasaran seperti apa sih perjalanan cinta mereka. Masalahnya mereka nggak suka mengumbar kedekatan mereka, tahu-tahu sudah nikah dan punya anak aja. Padahal keduanya berpacaran cukup lama, yakni 5 tahun lho. 

Kamu penasaran dengan fakta perjalanan cinta Gummy dan Jo Jung Suk yang bikin baper itu? Kepoin selengkapnya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber:

1. Sudah Pacaran 5 Tahun


Jo Jung Suk dan Gummy From Soompi
Jo Jung Suk dan Gummy  (Soompi)

Dua sejoli yang terpaut usia satu tahun ini sudah berpacaran 5 tahun lo. Sebenarnya Jo Jung Suk dan Gummy sudah pacaran sejak 2013. Namun, hubungan mereka baru terbuka ke publik tahun 2015 karena dari awal mereka memang menutupinya. 

2. Sama-sama Sukses di Dunia Entertainment

Jo Jung Suk from Soompi
Jo Jung Suk (Soompi)

Jo Jung Suk adalah aktor yang aktingnya jempolan. Aktor kelahiran 26 Desember 1980 ini sudah membintangi banyak drama dan film sukses, sebut saja Oh My Ghost, Jealousy Incarnate, Two Cops, Architecture 101, My Annoying Brother dan terbaru Hospital Playlist. 

Sedangkan Gummy sendiri terhitung solois sukses di Korea. Penyanyi kelahiran 8 April 1981 ini banyak mengisi original soundtrack untuk drama-drama terkenal, seperti Descendants of The Sun, Moonlight Drawn by Clouds, Master's Sun, dan masih banyak lagi.

3. Saling Mendukung Satu Sama Lain

Gummy from Soompi
Gummy (Soompi)

Saat Jo Jung Suk memenangkan penghargaan Male High Excellent Awards di MBC Drama Awards 2017, doi sempat mengucap terima kasih pada Gummy. Katanya Gummy menyukai drama Two Cops, yang dibintangi Jo Jung Suk dan Hyeri Girl's Day.

Di lain pihak, saat Gummy menjadi bintang tamu di acara I Live Alone yang tayang di MBC, Jo Jung Suk menelpon kekasihnya itu. Mereka berbagi kabar satu sama lain. Manisnya!

4. Keduanya Mengonfirmasi Kabar Pernikahan

Jo Jung Suk dan Gummy From Soompi
Jo Jung Suk dan Gummy From Soompi

Saat media Ilgan Sports memberitakan pertama kali kalau pasangan ini akan menikah pada musim gugur tahun 2018, Jo Jung Suk langsung mengonfirmasi lewat akun fancafe-nya.

"Kami memutuskan untuk menikah karena kami adalah sumber energi bagi satu sama lain. Gummy adalah orang yang selalu mendukungku untuk jadi orang yang lebih baik. Aku tahu kalian terkejut, tapi rayakanlah kabar ini bersama kami."

Nggak mau ketinggalan, Gummy juga berbagi perasaannya terhadap kekasihnya itu.

"Seperti yang kalian baca di artikel, aku akan menikah. Walaupun detailnya belum bisa dipastikan, tapi inilah keputusan yang kubuat. Jo Jung Suk adalah orang yang selalu memberiku kenyamanan dan kekuatan dalam waktu yang lama, dia juga mengajarkanku banyak hal. Aku bersyukur bertemu dengan orang sebaik itu. Dan aku percaya ini berkat kalian selalu mendoakan kami."

5. Menikah dan Punya Anak

Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah (Instagram/@kdramanews.id)
Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah (Instagram/@kdramanews.id)

Dilansir dari Soompi, pada (8/10/2018) C-Jes Entertainment selaku Agensi Gummy mengabarkan pernikahan mereka. Dibenarkan bahwa aktor K-Drama dan solois itu sudah menjadi suami istri dalam sebuah upacara tertutup yang dihadiri keluarga dekat.

''Jo Jung Suk dan Gummy sudah mengikat janji sehidup semati dalam susah dan senang. Kami berterima kasih atas ucapan selamat yang kalian berikan. Mereka akan kembali menyapa penggemar lewat drama yang bagus dan musik yang baik. Tolong berikan mereka semangat dan dukunglah mereka mengarungi jalan hidup bersama,'' kata agensi.

Nah pada hari ini, agensi Jo Jung Suk merilis pernyataan kalau Gummy melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada (6/8/2020) pagi. Ibu dan bayinya dikabarkan dalam kondisi sehat. Agensi juga mengucapkan banyak terima kasih doa dan dukungan penggemar selama ini.

Semoga bahagia selalu Jo Jung Suk dan Gummy!

Terkait

Load more