cancel
Senin, 28 September 2020

Boneka BTS Dirilis, Karakter J-Hope Paling Curi Atensi

Boneka J-Hope dianggap menyebarkan inspirasi dan harapan pada penggemarnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
J-Hope BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
J-Hope BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Penggemar BTS, ARMY kembali dibuat bahagia. Kini grup di bawah naungan Big Hit Entertainment itu hadir dalam boneka Tiny Tan.

Melalui official Twitter Tiny Tan, BTS hadir dalam versi kartun. Meski dalam versi kartun, boneka ini tetap menonjolkan kemiripan wajah serta karakter dari masing-masing anggotanya.

Boneka J-Hope adalah salah satu yang mencuri perhatian. Lead dancer di grup asuhan Big Hit Entertainment itu dianggap menyebarkan inspirasi dan harapan pada penggemarnya.

Sesuai dengan slogannya, 'I am your hope, you are my hope, my name is J-Hope (aku adalah harapanmu, kau adalah harapanku, namaku adalah J-Hope'.


Boneka karakter J-Hope BTS [Twitter/@TinyTAN_official]
Boneka karakter J-Hope BTS [Twitter/@TinyTAN_official]

Kalimat semangat itu pula yang tertera di karakter J-Hope di Tiny Tan. "Little hope right here," demikian keterangan yang ditulis pada Minggu (2/8/2020).

Masih ada karakter BTS lain yang juga dirilis Tiny Tan selain J-Hope. Seperti RM dengan sebutan Unbreakable Cuteness, Jin yang dijuluki Worldwide Cutie.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Adapula Suga yang dikenal bergaya swag, juga hadir dalam versi anime serupa. Lainnya yakni V, Jimin dan sang member termuda Jungkook juga memiliki karakter boneka seperti kepribadian mereka.

Sebelumnya, BTS juga pernah bekerja sama dengan Line merilis boneka bernama BT21. Namun dengan karakter Tiny Tan ini, boneka itu punya konsep yang berbeda. BT21 adalah karakter yang diciptakan dari hasil imajinasi para personel BTS.

Bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Terkait

Load more