cancel
Rabu, 30 September 2020

Sinopsis Drakor The K2, Ini Link Streaming Gratisnya

Drama Korea The K2 yang dibintangi Ji Chang Wook serta Yoona SNSD tayang perdana di Trans TV, Jumat (24/7/2020).

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Drama Korea The K2 [imdb]
Drama Korea The K2 [imdb]

Matamata.com - Drama Korea baru berjudul The K2 tayang perdana di Trans TV pada Jumat (24/7/2020) pukul 09.30 WIB.

Drakor yang diperankan Ji Chang Wook dan Yoona SNSD ini mengisahkan tentang seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Jae Ha (Ji Chang Wook) yang bertugas melindungi anak dari seorang politisi bernama Anna (YoonA).

Drama ini sebenarnya telah rilis pada 2016 di stasiun TV kabel Korea, tVN. Kisahnya pun sukses membawa para bintang ini meraih sejumlah penghargaan.

Drama Korea The K2 [Soompi]
Drama Korea The K2 [Soompi]

Sinopsis The K2


Drama ini diawali dari kisah Kim Je Ha yang tidak sengaja menyelamatkan Anna saat mereka berada di luar negeri. Perempuan itu tengah dalam pelarian setelah ia diasingkan ke di Spanyol oleh ayahnya.

Enam bulan kemudian, Kim Jae Ha yang sudah berada di Korea Selatan mendapat tawaran kerja sebagai pengawal calon presiden, Jang Seo Joon.

Ternyata, Jang Seo Joon adalah ayah dari Anna. Ia berhasil membawa pulang putrinya ke Korea dan meminta Jae Ha untuk menjaganya.

Drama Korea The K2 [imdb]
Drama Korea The K2 [imdb]

Pekerjaan itu terasa sulit, sebab Anna memiliki kepribadian anti sosial dan selalu mengurung diri di kamar. Keadaan itu diperparah dengan ketidaksukaan Yoo Jin, ibu tiri Anna pada anak suaminya itu.

Sebab Anna lahir dari hubungan gelap suaminya dengan seorang artis terkenal. Yoo Jin pun tidak segan untuk menghancurkan hidup anak tirinya demi memuluskan langkah sang suami menjadi presiden.

Lalu, bagaimana kisah selengkapnya? Anda bisa menyaksikan serial yang berjumlah 16 episode itu setiap Senin-Jumat di Trans TV.

Selain itu, ada pula layanan streaming gratis untuk bisa menonton drakor ini secara maraton di Vidio.com.

(Rena Pangesti)

Terkait

Load more