cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Ibu Tersandung Kasus Penipuan, Teman Sekolah Bongkar Sifat Asli Han So Hee

Masa kecil Han So Hee yang nggak diurus sang ibu terungkap.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Awal bulan ini, seorang netizen menuduh ibu Han So Hee menipu uang dari mereka bertahun-tahun yang lalu. Pemeran Yeo Da Kyung di The World of The Married ini langsung memberikan klarifikasi kalau dia sudah lama tak berhubungan dengan ibunya dan minta maaf pada korban.

Netizen banyak yang membela Han So Hee. Pasalnya Han So Hee diurus kakek neneknya sejak usia muda karena orangtuanya bercerai. Dia tidak memiliki banyak kontak dengan ibunya sejak berusia lima tahun, lebih dari 20 tahun yang lalu. Bahkan saat dia berusia 20 tahun, dia bekerja dan berusaha melunasi utang ibunya.

Tak cuma netizen, beberapa teman sekelas Han So Hee dulu juga berbagai pengalaman soal Han So Hee di masa sekolah. Mereka mengungkap seperti apa kepribadian aslinya, dari sebelum dia menjadi aktris terkenal.

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)
The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Buka-bukaan pada Osen, seorang teman sekelasnya membenarkan klaim Han So Hee bahwa dia tidak dekat dengan ibunya.


"Memang benar bahwa Han So Hee tidak diurus ibunya. Saya berharap bahwa Han So Hee tidak akan terjebak dalam kesalahan ibunya sekarang karena dia baik-baik saja," kata Teman sekelas A seperti dilansir Koreaboo.

Teman sekelas lain berbagi bagaimana Han So Hee lebih dekat dengan neneknya.

"Saya pergi ke sekolah dengan Han So Hee dan mengenalnya sejak lama, saya tidak mendengar banyak tentang ibunya. Sebaliknya, neneknya yang menunjukkan banyak cinta padanya. Sangat menyedihkan melihat dia dikritik karena kesalahan ibunya tiba-tiba," ucap Teman sekelas B.

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)
The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Teman sekelas ketiga berbagi detail tentang Han So Hee ketika dia masih kecil.

"Ketika orangtua semua siswa datang ke acara sekolah kami, nenek Han So Hee datang sebagai gantinya. Memang benar dia tumbuh tanpa perawatan ibunya. Tapi meski begitu, dia selalu sangat cerdas.

Dia bukan tipe orang yang mengandalkan orang lain untuk dukungan materi atau psikologis. Dia akan membantu orang lain ketika dia bisa. Bukan sifatnya untuk berhutang kepada seseorang. Dia sudah bekerja paruh waktu sejak dia muda dan tumbuh sendiri," Teman sekelas C membocorkan.

Potret Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)
Potret Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Orang-orang yang mengenal Han So Hee sejak dia tumbuh dewasa juga berbagi pemikiran yang sama dengan teman-teman sekelasnya. Seorang teman mengungkap bagaimana artis 25 tahun itu nggak ragu membantu stafnya.

"Han So Hee telah membantu para seniman dan staf di sekitarnya yang memiliki selera serupa. Dia bekerja sebagai model dan secara aktif pergi ke tempat-tempat di mana bakatnya dibutuhkan.

Bahkan ketika dia berada di saat-saat tersibuknya tampil di The World of the Married, dia memastikan untuk menghadiri acara dan pertemuan teman-temannya. Dia tidak lupa untuk menghubungi orang-orang yang dia kenal untuk waktu yang lama, meskipun dia memiliki banyak jadwal," kata Teman D.

Tuh, baik banget nih Han So Hee!

Terkait

Load more