cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Ibunya Terseret Kasus Penipuan Uang, Han So Hee Minta Maaf

Han So Hee mengungkapkan bahwa orang tuanya bercerai ketika dia masih muda.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris cantik yang membintangi The World of The Married, Han So Hee. Lewat blog resminya, Han So Hee memposting permintaan maaf dan penjelasan usai rumor ibunya menipu orang lain tersebar.

Pada postingan blognya, artis 25 tahun itu menjelaskan dengan tepat apa yang terjadi yang mengarah pada uang pinjaman, dan situasi yang dihadapi.

Han So Hee bilang dia malu dan bahkan tidak berani menghitung berapa banyaknya korban. Dia juga minta maaf pada orang-orang yang mengalami kerugian.

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

"Halo, ini Lee So Hee (nama asli Han So Hee).


Pertama, saya ingin meminta maaf kepada para korban yang menulis postingan mereka dengan perasaan seperti berada di tepi tebing, meskipun saya tidak berani menghitung berapa banyak korban yang ada.

Saya yakin mereka berada dalam situasi di mana tidak ada yang bisa menghibur mereka.

Juga, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin merasa tidak nyaman atau terluka oleh insiden itu. Saya sungguh-sungguh minta maaf.

Saya berharap tidak akan ada lagi korban, karena saya menulis ini dengan perasaan malu," kata Han So Hee seperti dilansir Koreaboo.

Potret Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)
Potret Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Han So Hee lalu mengungkapkan bahwa orang tuanya bercerai ketika dia masih muda, dan dia tidak memiliki banyak kontak dengan ibunya sejak dia berusia lima tahun, lebih dari 20 tahun yang lalu.

Kakek nenek lah yang membesarkan Han So Hee. Saat dia berusia 20 tahun, dia bekerja dan berusaha melunasi utang ibunya.

"Kakek nenek saya membesarkan saya karena orang tua saya bercerai ketika saya berusia sekitar 5 tahun. Setelah saya masuk sekolah menengah, saya pindah ke Ulsan di mana ibu saya tinggal saat itu, tetapi saya terus tinggal bersama nenek saya. Setelah lulus, saya pindah ke Seoul, tempat saya memulai jalur ini sebagai aktris.

Saya tidak memiliki banyak kontak dengan ibu saya, jadi saya tahu dia punya utang ketika saya berusia 20 tahun. Bahkan sebelum debut saya, saya bekerja untuk melunasi hutang ibu saya," lanjutnya

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Setelah Han So Hee debut sebagai aktris, dia mengunjungi debitor dan dari situ dia tahu ibunya ngutang dengan memakai namanya. Jumlah pinjaman terlalu besar untuk ditanggung.

"Setelah debut, saya menghubungi debitor dan mengetahui bahwa ibu saya meminjam uang menggunakan nama dan pekerjaan saya sebagai tamengnya, dan tidak membayarnya kembali. Jumlah yang dia pinjam menggunakan nama saya dan jumlah hutang yang saya bawa terlalu besar untuk ditanggung.

Saya menyesal bahwa kecerobohan saya akhirnya menciptakan lebih banyak korban, karena penilaian saya yang tidak matang dan tidak berpengalaman adalah bahwa satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengembalikan uang hutang.

Terakhir, saya ingin meminta maaf lagi kepada para korban dan semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini," tutup pemeran Yeo Da Kyung itu.

Terkait

Load more