cancel
Jum'at, 14 Agustus 2020

Benarkan Jinhwan dan Junhoe iKON Kecelakaan, YG Entertainment Minta Maaf

Kedua member iKON itu mengalami cedera ringan dan sekarang sedang istirahat di asrama.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Jinhwan dan Junhoe iKON (Kolase Instagram)
Jinhwan dan Junhoe iKON (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pada Senin (13/7/2020) pagi, Jinhwan iKON dan Junhoe iKON dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Dilansir Soompi pada 13 Juli, Surat Kabar Kyungnam Citizens menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa sekitar pukul 3:40 pagi KST hari itu, sebuah mobil van tergelincir di jalan raya yang basah dan menabrak dinding penahan jalan. Van itu bepergian dari Sacheon ke Namhae.

Tak butuh waktu lama, hari ini (14/7/2020), YG Entertainment merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan kecelakaan mobil di mana Jinhwan dan Junhoe iKON menjadi penumpang.

Kedua member iKON itu mengalami cedera ringan dan sekarang sedang istirahat di asrama. YG akan melakukan penyelidikan internal bersama pihak kepolisian terkait dugaan sopir mabuk.


Jinhwan dan Junhoe iKON (Koreaboo)
Jinhwan dan Junhoe iKON (Koreaboo)

Berikut pernyataan resminya!

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa kendaraan dengan beberapa anggota iKON di dalamnya mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae.

"Luka yang diderita oleh pengemudi "A" dan juga anggota iKON ringan menurut dokter, dan setelah menerima perawatan darurat, mereka saat ini sedang beristirahat di asrama.

"Agensi kami merasakan keprihatinan yang mendalam dan tanggung jawab yang besar terkait kecelakaan itu, meskipun ada peraturan internal yang ketat tentang mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

"Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan pengemudi "A" akan bekerja sama dengan setia dalam penyelidikan polisi.

"Kami dengan tulus meminta maaf," kata YG Entertainment.

Jinhwan dan Junhoe iKON (Soompi)
Jinhwan dan Junhoe iKON (Soompi)

Diketahui sebelumnya, Jinhwan, Junhoe dan pengemudi "A" mengalami cedera ringan dan menerima perawatan di rumah sakit terdekat. Polisi menemukan bahwa "A" diduga telah mengemudi dalam keadaan mabuk, dan mereka sedang menyelidiki insiden itu.

Terkait

Load more