cancel
Senin, 10 Agustus 2020

Song Ji Hyo Digeruduk 4 Pria, Sinopsis dan Link Streaming Was It Love?

Was It Love? tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Song Ji Hyo Was It Love? (Instagram/@jtbcdrama)
Song Ji Hyo Was It Love? (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Was It Love? adalah drama Korea baru yang mengisi slot Rabu dan Kamis. Drama yang malam ini masuk episode kedua menyuguhkan kisah cinta menarik Song Ji Hyo digeruduk empat pria.

Song Ji Hyo Was It Love? (Instagram/@jtbcdrama)
Song Ji Hyo Was It Love? (Instagram/@jtbcdrama)

Kisahnya seputar Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), janda satu anak yang berprofesi sebagai produser film. Ia memilih hidup melajang selama 14 tahun setelah bercerai dari suaminya. Saat bertemu empat lelaki dengan karakter yang berbeda hidup Ae Jung berubah drastis. 

Mereka di antaranya Oh Dae Oh (Son Ho Jun) seorang penulis best seller tapi memiliki kepribadian misterius. Lelaki kedua adalah Ryu Jin (Song Jong Oh) seorang aktor pendatang baru yang memiliki kehidupan menyedihkan.

Was It Love? [Soompi]
Para pemain drama Was It Love? [Soompi]

Selanjutnya ada Goo Pa Do (Kim Min Joon) mantan preman yang kini menjadi CEO di perusahaan keuangan. Terakhir, ada Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang merupakan guru populer karena memiliki ketampanan wajah.


Menggantikan Mystic Pop Up Bar, episode perdana Was It Love? meraih rating 2,0003 persen berdasarkan laporan Nielsen Korea.

Was It Love (Instagram/@jtbcdrama)
Was It Love (Instagram/@jtbcdrama)

Meski angkanya tidak terlalu besar, namun drama ini berpotensi mendapatkan rating yang meningkat dari pemirsa. Kisah yang unik dan menampilkan bintang ternama menjadi daya tariknya. 

Penasaran dengan dramanya? Kamu bisa menyaksikan drama yang tayang di JTBC ini dengan link streaming Was It Love? episode 1 dan 2 di Netflix.

Jangan lewatkan episode kedua nanti malam ya? [Rena Pangesti]

Terkait

Load more