cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

Dikritik Karaokean di Tengah Pandemi, Lee Hyori dan Yoona SNSD Minta Maaf

Lee Hyori dan Yoona SNSD karaokean bareng saat pandemi virus corona.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Lee Hyori dan Im Yoona (Kolase Instagram/@hyoleehyolee/@yoona_lim)
Lee Hyori dan Im Yoona (Kolase Instagram/@hyoleehyolee/@yoona_lim)

Matamata.com - Lee Hyori dan Yoona SNSD baru-baru ini menuai sorotan. Hal ini buntut dari aksi mereka yang karaokean bareng saat pandemi virus corona.

Dilansir Soompi pada malam 1 Juli, Lee Hyori dan Yoona karaokean bareng sembari live Instagram. Namun, siaran langsung mereka mendapat tanggapan beragam dari pemirsa, beberapa di antaranya menyatakan keprihatinan bahwa para bintang tersebut tidak memberikan contoh yang baik tentang jarak sosial selama pandemi COVID-19.

Tak lama setelah live, sambil membaca komentar, Lee Hyori bertanya, "Apakah kita tidak seharusnya pergi ke karaoke?"

Sementara itu, Yoona menanggapi sambil bilang, "Kami datang mengenakan masker."


Lee Hyori (Instagram/@hyoleehyolee)
Lee Hyori (Instagram/@hyoleehyolee)

Tuai kritikan, Lee Hyori turun ke Instagram untuk minta maaf pada penggemar di pagi harinya. Dia bilang akan lebih hati-hati dengan tindakannya di masa depan.

"Halo, ini Lee Hyori. Saat ini saya sangat merenungkan fakta bahwa perilaku saya tadi malam tidak sesuai di masa-masa penuh kewaspadaan ini. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tidak bisa berpikir mendalam tentang tindakan saya.

Sebagai unnie [kakak perempuan atau teman yang lebih tua], saya juga merasa kasihan pada Yoona. Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati dan berperilaku lebih waspada. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf," tulis Lee Hyori.

Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)
Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Yoona SNSD juga telah memposting permintaan maaf mengenai siaran langsung Instagram-nya dengan Lee Hyori. Dia bilang dia merasa ceroboh dan minta maaf karena sudah membuat prihatin banyak orang.

"Halo, ini Lim Yoona.

Pertama-tama, saya dengan tulus merefleksikan diri saya sendiri karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan ceroboh saya .. Saya minta maaf ..

Pikiran dan penilaian saya buruk selama periode ini ketika semua orang mengalami kesulitan dan harus berhati-hati. Saya akan berusaha keras untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang.

Saya sangat merenungkan atas tindakan saya yang tidak memperhatikan para profesional medis dan orang-orang yang terus bekerja keras untuk COVID-19. Sekali lagi saya minta maaf karena membuat keprihatinan semua orang," tulis Yoona SNSD.

Diketahui Lee Hyori dan Yoona SNSD pernah membintangi reality show bertajuk Hyori's Bed and Breakfast di JTBC.

Terkait

Load more