cancel
Minggu, 09 Agustus 2020

Jadi Cameo di It's Okay to Not Be Okay, Seperti Apa Adegan Kwak Dong Yeon?

Kwak Dong Yeon tuai pujian setelah menjadi cameo di drama It's Okay to Not Be Okay.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Kwak Dong Yeon. (Instagram/@kwakdongyeon0)
Kwak Dong Yeon. (Instagram/@kwakdongyeon0)

Matamata.com - Kwang Dong Yeon berperan sebagai Kwon Ki Do di drama It's Okay to Not Be Okay. Dia adalah pasien yang mengalami gangguan mental dan merupakan putra dari seorang politisi.

Penyanyi sekaligus aktor  satu ini menuai pujian setelah menjadi cameo di drama It's Okay to Not Be Okay. Bahkan kemunculan aktor muda ini bisa menyaingi bintang utamanya, Kim Soo Hyun.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Suatu hari, Ki Dong kabur dari rumah sakit jiwa, tempat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja. Ia mengacaukan kampanye sang ayah dan membuat keributan.

Lewat aktingnya, salah satu kru produksi memberikan pujian pada Kwak Dong Yeon. Ekspresinya dianggap total, memainkan sosok yang mengalami gangguan jiwa namun menyimpan kesedihan.


"Karakter Kwon Ki Do cukup sulit. Tapi kami berterima kasih karena dia sangat bersemangat melakukannya,” ujar staf dikutip dari Soompi.

Didapuk terlibat dalam drama yang tengah mencuri perhatian penonton itu, Kwak Dong Yeon bahagia. Ia mengatakan berusaha untuk tampil maksimal sehingga bisa menghibur.

Kwak Dong Yeon perankan Kwon Ki Do [Youtube]
Kwak Dong Yeon perankan Kwon Ki Do [Youtube]

"Saya menikmati prosesnya. Terima kasih juga kepada para staf dan pemain lainnya. Saya harap banyak orang yang menikmati drama ini," kata aktor 23 tahun ini.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay mengisahkan Moon Kang Tae yang bekerja di rumah sakit jiwa. Salah satu pasiennya adalah ayah Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Perempuan itu berprofesi sebagai penulis dongeng anak-anak yang tingkahnya aneh. Namun ternyata keduanya memiliki kesamaan di masa lalu.

Simak kelanjutan kisah mereka setiap Sabtu-Minggu di stasiun televisi kabel Korea, tvN. Anda juga menyaksikannya dengan streaming di Netflix. (Rena Pangesti)

Terkait

Load more