cancel
Kamis, 06 Agustus 2020

Woo Do Hwan Siap Berangkat Wamil, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Kim Go Eun meninggalkan emoji nangis di postingan Woo Do Hwan wamil.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)
Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)

Matamata.com - Siap-siap kangen dengan pemeran pengawal Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan. Dilansir Soompi pada 24 Juni, sang aktor memposting surat tulisan tangan di akun Instagram-nya untuk mengumumkan keberangkatan wajib militernya.

Woo Do Hwan sadar jika pengumuman ini akan membuat banyak penggemar terkejut makanya dia ingin menyampaikannya secara pribadi. Tak lupa dia berterima kasih atas dukungan fans selama ini. Woo Do Hwan wamil pada 6 Juli.

Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)
Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)

Berikut isi surat lengkapnya.

"Halo. Ini Woo Do Hwan.


Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tetapi saya menulis surat ini karena saya ingin mengumumkan ini secara pribadi kepada penggemar saya terlebih dahulu.

Saya akan masuk wamil pada 6 Juli. Saya merasa menyesal karena tidak bisa langsung bertemu dengan kalian dan mengucapkan selamat tinggal.

Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)
Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)

Saya senang saat melakukan setiap proyek saya dan saya berterima kasih atas cinta yang kalian berikan untuk saya.

Terima kasih telah perhatian dan mencintai saya di masa-masa 20 tahunan saya. Berkat itu, saya bisa menghabiskan usia 20-an dengan sangat bahagia.

Saya harap kalian akan sehat dan bahagia selama masa-masa sulit ini. Saya akan kembali dengan sehat dan bekerja untuk mengesankan kalian lagi.

Saya sangat mencintai kalian dan merasa sangat bersyukur sampai tidak bisa berkata-kata.

24 Juni 2020.

Dari, Woo Do Hwan," tulis Woo Do Hwan.

Postingan Woo Do Hwan itu banjir komentar rekan artis dan netizen. Kim Go Eun bahkan meninggalkan emoji tangis di kolom komentar.

Kim Kyung Nam, Kim Go Eun dan Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)
Kim Kyung Nam, Kim Go Eun dan Woo Do Hwan (Instagram/@wdohwan)

Agensinya, Keyeast, juga telah merilis pernyataan tentang pendaftaran wamil sang aktor. Mereka bilang karena alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan. Woo Do Hwan akan mendaftar secara pribadi tanpa acara resmi yang melibatkan penggemar atau konferensi pers.

Diketahui Woo Do Hwan memulai debutnya pada tahun 2011 dan namanya terus melejit menjadi bintang K-Drama melalui "Mad Dog" dan "Tempted" serta beberapa film.

Woo Do Hwan dan Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)
Woo Do Hwan dan Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Dia baru-baru ini membintangi "The King: Eternal Monarch" dan telah dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam sebuah drama yang akan datang sampai tanggal pendaftarannya diputuskan.

Selamat wamil Woo Do Hwan.

Terkait

Load more