Sabtu, 04 Juli 2020

Oppa Ganteng Ngumpul, 3 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Juni

Ada Kim Soo Hyun dan Ji Chang Wook, drama Korea bulan Juni bertabur bintang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kim Soo Hyun dan Ji Chang Wook (Kolase Instagram)
Kim Soo Hyun dan Ji Chang Wook (Kolase Instagram)

Matamata.com - Drama Korea bulan Juni pastinya paling banyak dinanti. Pasalnya di bulan inilah pertama kalinya Kim Soo Hyun, aktor termahal Korea comeback akting usai wamil.

Selain Kim Soo Hyun, Ji Chang Wook juga bakal comeback bulan Juni. Pastinya penggemar drama sudah nggak sabar melihat visual dan talenta akting mereka di layar kaca.

Kepoin 3 drama Korea yang wajib banget kamu tonton di bulan Juni, sbb:

1. My Unfamiliar Family (tvN)


My Unfamiliar Family (Instagram/@tvndrama.official)
My Unfamiliar Family (Instagram/@tvndrama.official)

My Unfamiliar Family adalah sebuah kisah tentang hubungan dan kesalahpahaman antara orang asing yang seperti keluarga, dan keluarga yang seperti orang asing.

Han Ye Ri akan membintangi drama sebagai Kim Eun Hee yang optimis dan terlalu perhatian. Dia merupakan putri kedua di keluarganya.

Kim Ji Suk berperan sebagai teman kuliahnya yang penuh semangat, Park Chan Hyuk. Dia membantu Eun Hee seperti pelatih agar kencannya sukses.

Chu Ja Hyun akan membintangi drama sebagai kakak perempuan Kim Eun Hee, Kim Eun Joo, seorang realis praktis yang dulu bekerja sebagai pengacara. Sementara Shin Jae Ha akan memerankan adik mereka yang sensitif, Kim Jin Woo.

Terakhir, Jung Jin Young dan Won Mi Kyung akan membintangi masing-masing sebagai orang tua mereka, Kim Sang Shik dan Lee Jin Sook.

Drama My Unfamiliar Family sudah tayang mulai 1 Juni 2020. Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama ini mencatat rating penonton 3,1 persen yang mana sangat menjanjikan.

2. Backstreet Rookie (SBS)

Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)
Backstreet Rookie (Instagram/@sbsdrama.official)

Berdasarkan webtoon hit, "Backstreet Rookie" akan menceritakan kisah cinta yang tak terduga dari pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Drama ini akan dipimpin oleh Lee Myung Woo, sutradara di belakang hit sukses SBS pada tahun 2019 "The Fiery Priest."

Drama ini juga didukung oleh aktor dan aktris lain yakni Han Sun Hwa, yang akan memainkan peran sebagai pacar Ji Chang Wook, dan Solbin LABOUM, yang akan memerankan adik perempuan Kim Yoo Jung.

Aktor veteran Lee Byung Joon, yang akan memainkan peran ayah Ji Chang Wook, dan Woo Hyun yang akan berperan sebagai pemilik restoran di lingkungan sekitar.

Drama ini akan menggantikan The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho mulai 12 Juni 2020.

3. It's Okay to Not Be Okay (tvN)

It's Okay Not To Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

It's Okay to Not Be Okay digambarkan sebagai "komedi romantis yang sedikit unik.

Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang menghindari cinta. Lalu ada Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Keduanya akan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain usai bertemu.

Di rumah, Moon Kang Tae adalah pengasuh kakak laki-lakinya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang memiliki kelainan spektrum autis. Di tempat kerja, ia merawat pasien dengan gangguan kejiwaan. Sibuk mengurus orang lain, dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri dan menghindari jatuh cinta.

Saksikan kisah unik mereka usai When My Love Blooms mulai 20 Juni.

Kamu wajib banget nonton 3 drama Korea di atas ya!

Terkait

Load more