Selasa, 07 Juli 2020

Simak Baik-baik, Spoiler Drama Hospital Playlist Episode 11

Jung Won benar-benar mengaku pada sahabatnya soal keinginan menjadi pastor.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)
Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Kamis (21/5) besok, Drama Hospital Playlist akan memasuki episode ke 11. Simak dulu yuk spoiler Hospital Playlist episode 11 yang tayang di TV kabel, tvN.

Hospital Playlist mengisahkan persahabatan lima orang dokter yang terdiri empat lelaki dan satu perempuan. Mereka berteman sejak sekolah kedokteran hingga berada berhasil bekerja di rumah sakit.

Masing-masing di antara mereka bekerja sebagai dokter spesialis yang berbeda-beda.

Hospital Playlist
Hospital Playlist

Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) sebagai profesor bedah hepatobilier-pankreas, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) menjadi profesor bedah pediatrik.


Lalu ada juga Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) profesor bedah kardiotoraks, Yang Seong Hyeong (Kim Dae Myung) seorang profesor bedah kebidanan dan ginekologi, terakhir Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) sebagai profesor bedah saraf.

Dalam episode terdahulu, Jung Won tiba-tiba saja ingin mengundurkan diri dari profesinya sebagai dokter dan beralih menjadi pastor.

Sementara itu, keromantisan dihadirkan Il Kook dan Song Hwa. Ia diketahui membantu menjaga anak Ik Joon saat pria itu mendapatkan panggilan darurat dari rumah sakit. Saat Ik Joon pulang ke rumah, Song Hwa tampak memeluk sang putra.

Hospital Playlist
Hospital Playlist

Episode ini sukses membukukan rating tertinggi sepanjang tayangan Hospital Playlist dengan raihan 12,7 persen. Meningkat 0,6 persen dari episode sebelumnya.

Pada cuplikan episode 11, Jung Won benar-benar mengaku pada sahabatnya soal keinginan menjadi pastor. Hal itu tentu saja membuat yang lain merasa terkejut dengan keputusannya.

Sementara itu hubungan Il Kook dan Song Hwa terus menerus dipertanyakan rekan mereka, Heo Sun Bin. Dalam acara makan bersama ia bertanya, apakah mereka hanya sekadar berteman atau lebih dari hubungan itu.

Song Hwa pun menatap ke arah samping. Sayang, penonton dibuat penasaran dengan pernyataan apa yang akan diungkapkan sang dokter.

Penasaran seperti apa lanjutan kisahnya? Hospital Playlist bakal tayang pada Kamis, (21/5/2020) pukul 21.00 waktu Korea atau 19.00 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan serial ini dengan berlangganan di Netflix. (Rena Pangesti)

Terkait

Load more