Minggu, 05 Juli 2020

Berangkat Wamil, Yang Se Jong Tulis Surat Bikin Melting

Duh, bakal kangen berat sama Yang Se Jong nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Yang Se Jong (Soompi)
Yang Se Jong (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Ganteng, Yang Se Jong wamil diam-diam. Dilansir Soompi, aktor Romantic Doctor Teacher Kim itu sudah berangkat wajib militer ke Divisi ke-27 yang berlokasi di Hwacheon, Provinsi Gangwon pukul 2 malam. KST pada 12 Mei.

Di sana, ia akan menjalani pelatihan dasar sebelum ditugaskan ke divisi di mana ia akan melaksanakan sisa dinas militernya.

Yang Se Jong membuat keputusan untuk wamil tanpa acara perpisahan dengan penggemar. Namun sehari sebelumnya, dia menulis surat yang tulus kepada para penggemarnya via fan cafe.

Surat Yang Se Jong berbunyi sebagai berikut:


Yang Se Jong (Soompi)
Yang Se Jong (Soompi)

"Halo untuk semua orang yang saya cintai, ini Se Jong. Ada sesuatu yang ingin saya minta dari kalian terkait keberangkatan wajib militer saya.

Karena kita saat ini hidup di masa di mana kita semua harus berhati-hati dengan kesehatan kita, saya harap kalian baik-baik saja dengan mengirim saya pergi tanpa secara fisik mengantar saya. Saya mengerti bahwa kalian ingin mengucapkan selamat tinggal kepada saya secara langsung, tapi tolong jangan.

Meskipun saya sedih bahwa saya tidak akan bisa memberi kalian salam perpisahan yang tepat, saya berjanji untuk menjadi sehat, berani dan kembali kepada kalian lagi ... Selamat tinggal!

Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Jang Ki Young/ soompi.com
Yang Se Jong (Soompi)

 

Terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian sehingga saya dapat bekerja keras untuk akting saya sampai sekarang. Saya berjanji untuk menyaapa kalian sekali lagi dengan semangat yang baik. Tolong sehatlah saat saya pergi. Jadilah sehat, sehat, dan bahagia!" tulis Yang Se Jong.

Duh, siapa nih yang mulai kangen Yang Se Jong?

Terkait

Load more