Jum'at, 03 Juli 2020

Jeon Jin Seo Ngumpat Kasar, 4 Skandal Pemain The World of The Married

Para pemain The World of The Married tersandung skandal seiring melejitnya drama, salah satunya Jeon Jin Seo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)
The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama The World of The World Married tengah panas diperbincangkan. Peringkat pemirsa untuk episode terbarunya meraih peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh drama apa pun dalam sejarah jaringan kabel Korea, yakni 24,3 persen.

Seiring dengan drama yang semakin sukses, masa lalu para pemainnya perlahan terkuak. Sayangnya masa lalu tersebut menuai kontroversi karena bersifat kasar atau melecehkan.

Ini dia 4 skandal pemain The World of The Married yang terungkap seiring dengan kesuksesan mereka dilansir Soompi, Koreaboo dan AllKpop.

1. Han So Hee


Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Han So Hee lagi hangat-hangatnya diperbincangkan. Totalitasnya jadi pelakor di The World of The Married bikin penonton sukses terhanyut dan geregetan.

Mengutip Allkpop sebuah fakta baru terungkap dari sosok Han So Hee. Mulai dari awal karier, terlibat kontroversi hingga meraih kesuksesan saat ini.

Di tengah ketenarannya saat ini, tak sedikit orang yang memberikan pujian pada sang aktris dan bahkan menyebutnya mirip idol Ryujin ITZY. Namun, perjalanan kariernya tak selalu mulus.

Banyak orang berusaha mengulik masa lalu Han So Hee. Hasilnya, ditemukan beberapa foto yang menuai kecaman publik.

Foto itu adalah saat Han So Hee tertangkap basah sedang menghisap rokok. Juga diketahui dia memiliki bekas tato yang sudah dihapus di pergelangan tangan yang langsung deh diomongin netizen.

Han So Hee juga diketahui pernah bekerja di beer hall, sebuah tempat penjualan bir di kawasan Gangnam, Korea Selatan sebelum berkarier di dunia akting.

2. Lee Kyung Young

Lee Kyung Young (Instagram)
Lee Kyung Young (Instagram)

Kehadiran Lee Kyung Young dalam drama Korea The World of the Married mendapat protes keras dari netizen. Lantaran masa lalunya yang terlibat skandal prostitusi tahun 2002.

Mengutip Koreaboo, Lee Kyung Young terbukti melakukan manipulasi dan mengeksploitasi calon aktris di bawah umur berinisial L. L harus mau melakukan hubungan seks dengan sang aktor dengan iming-iming peran dalam film.

Lee Kyung Young awalnya tidak menyadari fakta L adalah seorang remaja. Ia melakukan hubungan seks selama dua kali dan akhirnya menyadari usia sang korban.

Pengadilan tidak memutus bersalah pada perbuatan pertama Lee Kyung Young. Namun aktor 59 tahun itu dijatuhi hukuman untuk aksi pelacuran yang kedua kalinya.

Aktor yang juga pernah tampil dalam serial The Bride of Habaek (2017) ini dipenjara selama 10 bulan dengan masa percobaan dua tahun. Ia juga harus melakukan 160 jam pelayanan masyarakat sebagai hukuman.

Lee Kyung Young absen hampir satu dekade dalam dunia seni peran usai skandalnya terkuak. Dia pun mulai membintangi film dan serial sejak tahun 2011. Peran sebagai ayah Yeo Da Kyung (Han So Hee) di The World of the Married adalah salah satunya.

Hanya saja ini menimbulkan perdebatan diantara penonton drama, "Pantaskah ia tampil dalam sebuah pertunjukkan". Sebab ia memiliki catatan hitam yang tidak etis dan tak bisa diterima.

3. Jung Joon Won

Jung Joon Won (Soompi)
Jung Joon Won (Soompi)

Aktor pendukung di The World of The Married, Jung Joon Won dikecam akibat dugaan postingan Facebook-nya. Jung Joon Won ini berperan sebagai Cha Hae Kang, teman sekolah Lee Joon Young (Jeon Jin Seo).

Baru-baru ini, foto-foto mulai beredar online yang konon dari akun Facebook Jung Joon Won. Meskipun Jung Joon Won saat ini masih di bawah umur, foto-foto itu memperlihatkan dia sedang minum-minum dan merokok dengan teman-temannya.

Dilansir Soompi pada 10 Mei, agensi Jung Joon Won, DAIN Entertainment, sudah merilis pernyataan resmi tentang masalah ini. Mereka minta maaf dan berharap peristiwa ini tak terulang kembali.

"Halo, ini adalah DAIN Entertainment.

Ini adalah tanggapan agensi kami terhadap postingan media sosial Jung Joon Won yang terungkap hari ini.

Pertama, tugas kami adalah mengelola aktor, jadi kami dengan tulus meminta maaf atas ketidakmampuan kami dalam mengelola artis kami. Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan internal menyeluruh ke dalam situasi tersebut dan akan memastikan bahwa itu tidak akan terjadi lagi.

Kami mohon maaf telah menyebabkan insiden kritik publik pada saat masyarakat sedang tidak tenang karena corona. Kami juga sangat menyesal kepada staf produksi drama "The World of the Married," bunyi sebagian pernyataan resmi DAIN Entertainment.

4. Jeon Jin Seo

Jeon Jin Seo (Instagram/@jeon.jin.seo)
Jeon Jin Seo (Instagram/@jeon.jin.seo)

Tidak lama setelah postingan Facebook Jung Joon Won yang masih di bawah umur minum-minuman beralkohol dan merokok viral, aktor utama drama tersebut Jeon Jin Seo (pemeran Lee Joon Young) juga menghadapi kritik atas postingan Facebook yang diduga kontroversial dari masa lalu.

Dilansir Koreaboo, hal ini bermula dari beberapa netizen Korea merasa bermasalah bagi Jeon Jin Seo kelahiran 2006 saat mengumpat kasar dalam komentarnya dengan teman-temannya dan memposting ilustrasi  yang dinilai ofensif dan tidak pantas.

Agensinya, T1 Entertainment lalu turun tangan dan meminta maaf atas situasi tersebut. Dalam sebuah pernyataan resmi, agensi mengklaim, "Orangtua aktor telah dibuat sadar akan situasi untuk bimbingan yang tepat di rumah."

"Halo, ini T1 Entertainment. Pertama-tama, kami ingin menyampaikan penghargaan terbesar kami atas dukungan Anda untuk aktor Jeon Jin Seo dalam The World of The Married. Kami juga ingin mengirimkan permintaan maaf kami untuk postingan Facebook aktor sebelumnya yang berisi bahasa dan ilustrasi yang tidak pantas.

Jeon Jin Seo memposting ilustrasi di kalangan teman-temannya sebagai meme populer, setelah ia memasuki sekolah menengah di mana tidak disarankan untuk berkencan. Meskipun ketika dia mengunggahnya, dia tidak punya niat untuk menyinggung siapa pun, Jeon Jin Seo sekarang merefleksikan keputusan cerobohnya. Akun Facebook telah dihapus, di bawah bimbingan orang tua aktor," kata T1 Entertainment.

Agensi juga memohon untuk memahami bocah 15 tahun itu atas kesalahan di masa mudanya.

Meski demikian, banyak netizen Korea yang membela Jeon Jin Seo dan setuju bahwa itu adalah bagian dari "fase" umum yang dilalui siswa sekolah menengah dan dengan demikian bukan masalah besar jika tidak diulang.

Itu dia skandal dan kontroversi yang menimpa para pemain The World of The Married.

Terkait

Load more