Rabu, 15 Juli 2020

Kepoin Yuk! Sinopsis Drama Korea Born Again Episode 5 - 6

Ini nih Sinopsis Drama Korea Born Again Episode 5 - 6.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Born Again (Instagram/@kbsdrama)
Born Again (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Serial drama Korea Born Again episode 5 dan 6 siap tayang Senin, (27/4/2020) pukul 22.00 waktu korea atau pukul 20.00 WIB.

Dari cuplikannya, di episode ini tiga pemeran utamanya yang saling terkait di masa lalu, bereinkarnasi 30 tahun kemudian.

Gong Ji Chul (Jang Ki Yong) yang awalnya seorang pembunuh berantai menjadi Chung Jong Bum, mahasiswa kedokteran.

Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) seorang penjaga toko buku terlahir kembali menjadi Jung Sa Bin (arkeolog) dan detektif, Cha Hyung Bin (Lee Soo Hyuk) menjadi jaksa bernama Kim Soo Hyuk.


Drama Korea Born Again
Drama Korea Born Again

Chung Jong Bum yang merupakan mahasiswa kerap bertemu dengan sang arkeolog, Jung Sa Bin. Sebuah insiden terjadi saat ia nyaris terjatuh dari kursi dan Jong Bum menyelamatkan.

Sementara pertemuan Jung Sa Bin saat ia menjadi sandera seorang pria yang hendak berbuat jahat. Ia menyodorkan pisau ke leher Sa Bin dan di sana lah ia bertemu Kim Soo Hyuk.

Sekilas, Sa Bin merasakan de ja vu. Bahwa peristiwa itu pernah ia rasakan sebelumnya.

Pertemuan mereka kembali terjadi saat pihak polisi menemukan kerangka tubuh manusia di samping sungai. Namun teka teki ini belum terjawab.

Drama Korea Born Again
Drama Korea Born Again

Menariknya, masing-masing diantara Jung Sa Bin, Kim So Hyuk dan Chung Jong Bum kerap merasakan sakit di dada. Lagi-lagi, hal ini juga belum bisa dijelaskan pada episode awalnya.

Berdasarkan data Nielsen Korea, pada episode 3 dan 4 pekan lalu, Born Again meraih 2,4 persen skala nasional dan 2,8 persen di wilayah Seoul.

Penasaran seperti apa kisah mereka yang bereinkarnasi? Saksikan nanti malam di channel KBS2 atau melalui layanan streaming Viki pukul 20.00 WIB.

(Rena Pangesti)

Terkait

Load more