Senin, 13 Juli 2020

Lihat Kim Samuel Goyang Mama Muda, 5 Komentar Kocak Netizen

Kayak apa sih komentar kocak netizen lihat Kim Samuel goyang Mama Muda?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Kim Samuel (Soompi)
Kim Samuel (Soompi)

Matamata.com - Kim Samuel baru-baru ini menuai perhatian netizen, terlebih fans Indonesia.

Bagaimana tidak, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 ini goyang Tik Tok dengan lagu Mama Muda.

Yap, ia mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, @its_kimsamuel pada Senin (27/4). Ia pun terlihat luwes goyang Mama Muda sambil tersenyum ke arah kamera.

Kim Samuel pun sempat menuliskan caption bahwa ia ramai dibanjiri permintaan untuk goyang Mama Muda.


Unggahan ini lantas menuai ragam komentar kocak dari netizen, berikut rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

Kim Samuel goyang Mama Muda. (Instagram/@gosip_nyinyir2)
Kim Samuel goyang Mama Muda. (Instagram/@gosipnyinyir2)

1. Joget ngasal tapi keren

@valent_tia : "Jogetnya padahal ngasal tapi kok keren ajah sih *emang dasarnya udah caem orgnya hihii,"

2. Ada yang langsung seger lihat goyangan Kim Samuel nih!

@bundasalon : "Habis saur ngantuk trus langsung seger liat ini,"

3. Jadi godaan puasa nih katanya!

@iea_berliana : "@apriyaniindrie nyis godaan puasa kieu amat nyak,"

Kim Samuel goyang Mama Muda. (Instagram/@gosip_nyinyir2)
Kim Samuel goyang Mama Muda. (Instagram/@gosipnyinyir2)

4. Salfok wajah ganteng bangun tidur juga.

@yulie_dinata : "Baru bangun tidur aja cute gitu ya,"

5. Sampai halu nih netizen lihat Kim Samuel goyang Mama Muda.

@triana_ndut : "dulu sih dia bilang cinta ke akuh, tapi akuh tolak. sorry ya sam!"

Gimana nih lihat komentar kocak netizen saat Kim Samuel goyang Mama Muda?

Terkait

Load more