Kamis, 04 Juni 2020

Ayah Aktor Korea Jung Woo Sung Meninggal Dunia

Ayah aktor Jung Woo Sung meninggal dunia pagi ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)
Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

Matamata.com - Kabar duka datang dari aktor Korea papan atas, Jung Woo Sung. Ayah Jung Woo Sung meninggal dunia pagi ini.

Selama wabah corona saat ini, banyak yang khawatir jika ayahnya meninggal karena COVID-19, tetapi laporan menjelaskan bahwa dia meninggal karena usia tua.

Dilansir Koreaboo, Jung Woo Sung sedang mengerjakan filmnya, "Director", ketika ia pertama kali mendengar ayahnya meninggal. Dia langsung bergegas menyelesaikan jadwal dan pergi untuk menemani ayahnya ke peristirahatan terakhir. Dia juga akan menjadwal ulang kegiatannya yang lain.

Jung Woo Sung  (Instagram/@tojws)
Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

Pemakaman ayahnya akan diadakan di sebuah rumah sakit di Seoul. Namun karena pandemi virus saat ini, agensinya menyampaikan pesan agar kolega dan penggemar tidak mengirim belasungkawa mereka di luar teks dan panggilan telepon.


"Karena saat ini, [Jung Woo Sung] akan mengantarkan kepergian ayahnya diam-diam dengan anggota keluarganya. Kami meminta Anda mendoakan ketabahan untuk keluarganya dan harapan baik untuk ayahnya.

Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)
Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

"Karena sulit untuk secara pribadi menyampaikan keinginan baik Anda, kami meminta Anda menelepon atau mengirim teks saja. Kami dengan sopan menolak bunga dan uang duka," kata agensi sang artis

Semoga ayah Jung Woo Sung beristirahat dengan tenang.

Terkait

Load more