Kamis, 04 Juni 2020

Keciduk Crop Foto Jisoo BLACKPINK, Brand Adidas Didesak Minta Maaf

Jadi brand ambassador Adidas, netizen khawatirkan Jisoo BLACKPINK.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Jisoo BLACKPINK (Soompi)
Jisoo BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, kembali menjadi perbincangan panas netizen di dunia maya. 

Ini berawal dari beredarnya potret member BLACKPINK saat menjadi brand ambassador sepatu Adidas.

BLACKPINK. (Twitter)
BLACKPINK. (Twitter)

Pasalnya, para penggemar dibuat marah dengan potret Jisoo yang justru di-crop oleh Adidas. Bukan hanya sekali dua kali, penggemar menganggap jika Adidas sering mendiskriminasi Jisoo BLACKPINK.

Bahkan, kejadian ini membuat fans langsung naik pitam hingga muncul hastag #AdidasApologizeToJisoo.


Tak berselang lama, postingan tersebut langsung banjir reaksi netizen di dunia maya. 

Foto Ji Soo Di-crop (Twitter/@rldthth)
Foto Jisoo BLACKPINK Di-crop (Twitter/@rldthth)

"Hello Adidas lo punya masalah apa sih sama Jisoo? Jisoo nggak sekali dua kalinya ini dia diperlakuin nggak adil kayak gini sama Adidas. Kalau nggak di-crop ya foto Jisoo diilangin, males banget," kata netizen @jndy8_.

"Pengin banget gue ngelihat Jisoo bahagia, ngerasa dihargain tapi apa? Udahlah Ji, jadi orang jangan terlalu baik sama yang suka nyakitin lu," imbuh akun @blackgr3ydark.

"Bener-bener speechless ngelihat brand gede tapi ngetreat modelnya malah begini," jelas netizen @lorensiablack.

"Kok bisa sih brand gede kayak gini, bener-bener kecewa. Nggak terima sih mbak Jisoo diginiin terus," kata akun @Dokyung33890222. 

Terkait

Load more