Kamis, 04 Juni 2020

6 Drama Korea Buat Gagal Move On di Bulan April, Lee Min Ho Comeback!

Pastinya bakal gagal move on nih nonton drama terbaru Lee Min Ho!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)
Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Bulan Maret berlalu maka saatnya pecinta drama Korea bersiap untuk K-Drama April. Apalagi bulan ini aktor Korea kesayangan Lee Min Ho comeback ke layar kaca.

Yup, Lee Min Ho siap membuat hati para pencinta drama ketar-ketir dengan chemistry-nya dengan Kim Go Eun yang sebelumnya berakting di Goblin. Apalagi ini drama fantasi hasil penulis bertangan dingin yang selalu sukses, Kim Eun Sook.

Yuk saksikan drama Korea April yang siap buatmu gagal move on!

1. How to Buy a Friend (KBS)


How to Buy a Friend (Instagram/@kbsdrama)
How to Buy a Friend (Instagram/@kbsdrama)

"How to Buy a Friend" dibintangi oleh aktir dan aktris muda seperti Lee Shin Young, Shin Seung Ho, dan Kim So Hye yang aktingnya mengesankan.

Drama ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah rata-rata bernama Chan Hong (Lee Shin Young) yang melakukan "persahabatan kontrak" dengan pejuang legendaris sekolah Don Hyuk (Shin Seung Ho) karena sebuah puisi yang ditulisnya.

Saksikan mulai 6 April ya!

2. The King: Eternal Monarch (SBS)

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)
The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Ditulis oleh Kim Eun Sook, "The King: Eternal Monarch" berkisah tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu antara dua dunia. Kim Go Eun di lain sisi berperan sebagai Detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Drama ini dikonfirmasi tayang pada 17 April 2020 usai Hyena.

3. When My Love Blooms (tvN)

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

"When My Love Blooms" menceritakan kisah Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) dan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young). Keduanya adalah mantan pasangan cinta pertama yang reuni kembali.

Meskipun perjalanan waktu telah menempatkan mereka dalam situasi yang sama sekali berbeda, mereka bertemu lagi untuk melihat apa yang akan terjadi ketika cinta kembali bersemi di antara keduanya.

Nantikan mulai 18 April 2020 usai Hi, Bye Mama ya!

4. Born Again

Born Again (Instagram/@kbsdrama)
Born Again (Instagram/@kbsdrama)

"Born Again" adalah drama reinkarnasi tentang seorang detektif, kekasih sang detektif, dan seorang pembunuh berantai yang mencintai kekasih sang detektif.

Kehidupan mereka berakhir 32 tahun yang lalu, tetapi nasib ketiganya terhubung kembali ketika mereka bereinkarnasi ke dalam kehidupan baru. Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk semua akan memainkan dua karakter yang berbeda masing-masing di dua kehidupan yang terpisah.

Saksikan keseruannya mulai 20 April.

5. Good Casting (SBS)

Good Casting (Instagram/@kdramanews.id)
Good Casting (Instagram/@kdramanews.id)

Good Casting" (sebelumnya dikenal sebagai "Miss Casting") adalah komedi aksi mendatang yang mengisahkan tiga agen rahasia cantik. Mereka menyamar untuk menyelidiki kebenaran di balik perusahaan yang korup.

Awal musim panas ini, Choi Kang Hee dipastikan akan membintangi drama sebagai Baek Chan Mi, seorang agen lapangan legendaris NIS yang turun pangkat setelah misi berjalan serba salah.

Lee Sang Yeob akan mengambil peran Yoon Seok Ho, seorang CEO yang berasal dari latar belakang istimewa dan punya gelar akademik bergengsi. Terlepas dari banyak kelebihannya, dia tak punya banyak pengalaman berkencan.

Namun, Yoon Seok Ho bertemu dengan agen rahasia Baek Jang Mi - yang kebetulan terlihat benar-benar identik dengan Baek Chan Mi, cinta pertamanya yang tak berbalas dari masa remajanya. Dia pun menjadi curiga dan akhirnya mengawasi kembaran misterius Baek Chan Mi tersebut.

Jun U-KISS (Lee Jun Young) dan Lee Jong Hyuk juga dikonfirmasi untuk berakting dalam drama ini

Siap tayang 27 April menggantikan Nobody Knows.

6. Model Detective (JTBC)

Model Detective (Soompi)
Model Detective (Soompi)

"Model Detective" adalah drama investigasi kejahatan tentang para detektif yang tidak pernah menyerah untuk mengungkap kejahatan.

Son Hyun Joo akan memerankan Gang Do Chang, seorang detektif dengan jam terbang 18 tahun yang dipersenjatai dengan ketangguhan dan kesetiaan yang unik bagi tim investigasi.

Jang Seung Jo akan mengambil peran sebagai Oh Ji Hyuk, seorang detektif elit sembilan tahun yang tidak berbagi perasaannya dengan orang lain karena rasa sakit yang dia alami ketika dia masih muda. Dia tidak terombang-ambing oleh uang dan kekuasaan, bahkan dengan kekayaan besar yang dia warisi dari pamannya.

Lee Elijah akan menjadi Jin Seo Kyung, seorang reporter dengan jam terbang lima tahun di Jeonghan Daily, salah satu dari empat surat kabar harian utama, di Provinsi Gyeonggi. Dia sering disalahpahami karena kepribadiannya yang berapi-api, tetapi dia nggak kenal takut menyuarakan pendapatnya.

Jangan lewatkan episode perdananya pada tanggal 27 April 2020.

Terkait

Load more