Rabu, 01 April 2020

Coachella 2020 Resmi Ditunda, Rencana Comeback BIGBANG Jadi Tanda Tanya

Coachella yang awalnya dijadwalkan April harusnya menandai comeback pertama BIGBANG usai Seungri hengkang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
BIGBANG (Koreaboo)
BIGBANG (Koreaboo)

Matamata.com - BIGBANG dipastikan tidak comeback pada bulan April bersama Coachella 2020.

Dilansir Koreaboo awal pekan ini, Coachella Valley Music & Arts Festival telah berdebat apakah akan membatalkan atau menunda festival April mereka karena wabah virus corona di Amerika Serikat. Akhirnya mereka membuat pengumuman resmi untuk menunda acara hingga Oktober.

Coachella 2020 seharusnya berlangsung pada akhir pekan 10 dan 19 April. Tetapi otoritas kesehatan daerah menyatakan bahwa terlalu berbahaya bagi lebih dari 250.000 penggemar dan vendor untuk berkumpul di satu daerah di tengah wabah COVID-19.

BIGBANG tampil di Coachella (Instagram/@yg_ent_official)
BIGBANG tampil di Coachella (Instagram/@yg_ent_official)

Sebagai gantinya, Coachella akan berlangsung pada tanggal 9, 10, 11, 16, 17, dan 18 Oktober. Mereka akan tetap memberlakukan semua tiket yang dijadwalkan untuk bulan April dan akan memberikan pengembalian uang kepada mereka yang tidak dapat menghadiri jadwal yang baru.


Pengumuman penundaan ini membawa berita buruk kepada para VIP, penggemar BIGBANG, karena comeback-nya BIGBANG tidak akan sedekat yang diharapkan.

BIGBANG (Koreaboo)
BIGBANG (Koreaboo)

BIGBANG dijadwalkan untuk membuat penampilan comeback pertama mereka dengan 4 member usai Seungri hengkang melalui Coachella. Itu akan menjadi comeback pertama mereka sejak konser terakhir mereka di tahun 2017.

Mereka dijadwalkan tampil di dua tanggal, tetapi sekarang tidak pasti apakah comeback mereka akan ditunda hingga Oktober atau jika mereka akan memilih acara lain untuk membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sementara itu, keempat anggota BIGBANG telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment sekali lagi untuk ketiga kalinya, melanjutkan hubungan mereka selama lebih dari 2 dekade.

Kita tunggu kabar selanjutnya terkait comeback BIGBANG ya!

Terkait

Load more