cancel
Minggu, 20 September 2020

Trending Nomor 1 di YouTube, 3 Prestasi MV Baru NCT 127 'Kick It'

NCT 127 rilis lagu dan album baru, langsung trending!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
MV Baru NCT 127 (Instagram/@nct127)
MV Baru NCT 127 (Instagram/@nct127)

Matamata.com - Pada tanggal 5 Maret di tengah malam KST, NCT 127 merilis video musik untuk judul lagu Kick It menjelang rilis album baru mereka Neo Zone.

Kick It adalah trek tarian hip hop yang kuat yang bertujuan untuk menyampaikan pesan, "Mari kita mengatasi trauma kita."

MV-nya sendiri menunjukkan bagaimana para member mengalahkan trauma dan dilahirkan kembali sebagai pahlawan yang perkasa.

Kepoin 3 prestasi MV baru NCT 127 yang mencengangkan dilansir Soompi!


1. Trending YouTube dan Twitter

MV Baru NCT 127 (Soompi)
MV Baru NCT 127 (Soompi)

Comeback intens NCT 127 lewat "Kick It" telah memukau penggemar K-Pop. Kembalinya mereka memicu banyak topik trending di seluruh dunia di Twitter, termasuk tagar seperti #KickItWithNCT127, #KickItMV, dan masih banyak lagi.

MV baru ini membuat penggemar NCT, NCTzens, mengagumi setiap penampilan dan penampilan kuat para anggota. Nggak heran lagu ini juga menjadi yang paling banyak ditonton di YouTube hingga menempati posisi puncak sampai saat ini.

2. Memecahkan Rekor dengan Pre-Order Tertinggi untuk Album Neo Zone

MV Baru NCT 127 (Soompi)
MV Baru NCT 127 (Soompi)

Pada 6 Maret, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album studio kedua NCT 127 "Neo Zone" telah mencapai jumlah pre-order stok tertinggi grup hingga saat ini.

Rilis NCT 127 sebelumnya — mini album 2019 mereka "We Are Superhuman" —tidak hanya menduduki puncak tangga lagu album domestik dan iTunes di seluruh dunia, tetapi juga membuat debut mengesankan di No. 11 di Billboard 200 tahun lalu. Hal ini membuat pengamat musik penasaran bagaimana pencapaian Neo Zone di grafik AS pada minggu-minggu mendatang.

3. Puncaki Tanggal Lagu iTunes di Seluruh Dunia Lewat Neo Zone

MV Baru NCT 127 (Soompi)
MV Baru NCT 127 (Soompi)

NCT 127 comeback dan langsung unggul di tangga lagu iTunes di seluruh dunia!

Album studio kedua mereka "NCT#127 Neo Zone" dirilis pada 6 Maret dengan video musik untuk judul lagu "Kick It" dirilis pada 5 Maret.

Dengan album baru mereka, NCT 127 telah mencapai posisi teratas di tangga lagu Top Album iTunes di total 32 wilayah. Ini termasuk Kanada, Meksiko, Chili, Belanda, Denmark, Yunani, Finlandia, Polandia, Swedia, Rusia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Guatemala, Bulgaria, Hongaria, Brunei, Australia, Indonesia, India, Hong Kong, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Kazakhstan, Laos, dan Turki.

Album ini juga menduduki puncak tangga lagu berbagai album penjualan harian di Hanteo, Synnara, Kyobo Books, dan Yes24, dan lagu tersebut telah menunjukkan penampilan yang baik di situs streaming musik Korea juga.

NCT 127 saat ini sibuk dengan promosi untuk judul lagu "Kick It."

Selamat untuk NCT 127!

Terkait

Load more