Minggu, 29 Maret 2020

Chungha Klarifikasi Jika 2 Staf yang Positif Corona Bukan Manajernya

"Semua orang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi tolong jangan khawatir," kata Chungha menenangkan penggemar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Chungha dan Inul Daratista (Instagram/@chungha_official)
Chungha dan Inul Daratista (Instagram/@chungha_official)

Matamata.com - Akhir pekan lalu, agensi Chungha, MNH Entertainment mengungkapkan bahwa dua anggota staf mereka dinyatakan positif virus corona baru (COVID-19) setelah kembali dari kegiatan yang dijadwalkan di Italia.

Kemudian pada 3 Maret seperti dilansir Soompi, Chungha sendiri mengklarifikasi bahwa manajernya bukan salah satu dari dua anggota staf yang didiagnosis terkena virus.

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)
Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Selama perayaan debut 1000 hari di V Live, Chungha berkata, "Apakah tidak ada laporan yang mengatakan dua anggota staf agensi saya dinyatakan positif? Bahkan sebelum itu mereka aman dalam isolasi. Faktanya, sudah cukup lama sekarang. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan mereka diisolasi segera setelah kami kembali ke Korea. Seperti yang dinyatakan dalam laporan lain, sisa staf semuanya dites negatif terhadap virus. ”

"Satu laporan menyatakan bahwa manajer saya termasuk dalam dua anggota staf yang terpengaruh. Laporan itu tidak benar. Semua manajer dinyatakan negatif untuk COVID-19. Ketiga manajer itu semuanya sangat sehat," lanjutnya.


Dia juga menyatakan ketidaksukaannya terhadap artikel yang menyebut manajernya sebagai salah satu yang terinfeksi virus corona.

"Rasanya keliru bahwa laporan seperti itu keluar bahkan setelah agensi merilis pernyataan resmi. Saya merasa sedikit kesal dan sakit karena itu. "

Chungha dan Inul Daratista (Instagram/@chungha_official)
Chungha dan Inul Daratista (Instagram/@chungha_official)

Chungha menutup pernyataannya tentang situasi dengan meyakinkan penggemar bahwa dia dan manajernya semuanya baik-baik saja.

"Bahkan saya tinggal di kamar saya sepanjang hari. Tentu saja ada anggota staf yang mengkhawatirkan saya, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan saya dengan anggota staf yang terpengaruh. Semua orang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi tolong jangan khawatir," tutupnya.

Semoga Chungha dan stafnya sehat selalu.

Terkait

Load more